👑☀️ 30 🌻👑

5.3K 396 3
                                    

Votenya Jan lupa.... Sorry for typo

.
.
.

Sesuai dengan yang di katakan malam itu. Mew dan Gulf tidur secara bersamaan sekarang. Kamar yang di tempati Gulf biarkanlah itu seperti itu.

Mew bangun terlebih dahulu. Bukannya siap² untuk ke kantor Mew malah fokus membelai pipi Gulf. Mew menikmatinya. Gulf bahkan tak terusik sedari tadi.

"Kenapa kau cantik Gulf??" Ucapnya.

Lama kelamaan Gulf mulai terusik dengan belaian dari Mew. Gulf menggeliatkan badannya lalu matanya terbuka. Gulf kaget melihat Mew yang memandanginya.

"Phi kau sedang apa??" Tanyanya

Gulf lalu bangkit dari tidurnya menyamakan posisi dengan Mew.

"Kau sudah bangun phi?? Sejak kapan??"

"Mmm baru saja" bohongnya, nyatanya Mew bangun dari setengah jam yang lalu.

"Kenapa tak segera bersiap ke kantor phi?? Bukannya kau akan pergi ke kantor hari ini??"

"Bukankah sudah ku bilang?? Aku ingin mengunjungi orang tuamu Gulf??"

"Hari ini phi??"

"Mmm tentunya...jadi ayo bersiap bersama...lalu kau bisa membantu Alex"

"Mandi bareng??" Tanya Gulf ragu²

"Kau mau??" Tanya balik Mew dengan menggerakkan alis sebelah kanannya naik turun.

"Ishh kau ini phi jangan mesum...sudah sana kau mandi saja lebih dulu aku akan ke kamar Alex"

Ucapnya lalu pergi meninggalkan Mew sendirian di kasurnya. Gulf berjalan menuju kamar Alex. Gulf akan membantu Alex untuk mempersiapkan diri.

Tak butuh waktu lama Gulf membantu Alex, kini Gulf tengah mandi. Tak butuh waktu lama juga untuk Gulf mandi. Kini Mew, Gulf, dan Alex tengah berada di meja makan untuk makan sarapan bersama.

"Daddy kita akan kemana?? Kenapa Daddy rapi begitu bajunya??" Tanya Alex

"Kita akan pergi ke suatu tempat...kau pasti sudah pernah ke tempat itu..." Jawab Mew.

"Kita akan kemana Mommy??" Tanyanya kembali kini bertanya ke Gulf.

"Mmm kita akan pergi kerumah Maenya mommy...kau akan ikut kan??"

"Kerumah nenek??"

"Heem"

"Yeayyyy aku tentunya ikut..."

Gulf mengusak Surai rambut Alex dengan gemas. Mengetahui Alex sangat senang akan datang kerumah orang tuanya Gulf membuat Mew senang juga. Keluarga Gulf benar² membuat perubahan untuk Alex.

☀️🌻

Mereka kini sudah berada di kediaman orang tua Gulf. Mereka disambut dengan ramah oleh kedua orang tua Gulf.

"Kau sungguh mencintai anak ku kan Mew??" Tanya Mae pada Mew.

"Tentu saja...saya sangat mencintai anak anda"

"Panggil Mae saja tak apa..."

Banyak obrolan yang terjadi di antara Mew dan kedua orang tuanya. Bahkan Pho pun mengajak Mew untuk kerja sama, dengan senang hati Mew menerima tawaran itu.

Love story' {𝕰𝖓𝖉} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang