👑☀ 24 🌻👑

5.3K 471 5
                                    

Votenya jan lupa.... Sorry for typo

.
.
.

Malam yang indah. Gulf, Alex, dan Mew tidur bersama lagi malam ini. Mew yang berada di tengah² antara Alex dan Gulf. Pelukan Alex dan Gulf berhasil membuat diri Mew lebih tenang lagi. Mew bahkan bisa tidur lebih nyaman malam ini.

Pagi harinya Mew bangun terlebih dahulu ketimbang Gulf dan Alex. Mew melihat Alex dan Gulf yang masih tertidur sembari memeluknya.

"Alex... Bangun yuk... Gulf bangun yuk" Mew mencoba membangunkan Alex dan Gulf.

"Nggghhhh Daddy Alex masih mengantuk.... Hoammmmm" Ucap Alex sambil menguap.

"Baiklah baiklah lanjutkan tidur mu" Alex pun mengambil posisi nyamannya dan kembali tidur.

Mes melihat ke arah Gulf. Gulf masih memejamkan matanya. Mew mencoba membangunkan Gulf dengan sedikit menggoyangkan bada Gulf.

"Nggghhh Phi Mew?? "

"Ayo bangun Gulf sudah pagi matahari sudah terbit Gulf... "

"Benarkah?? "

"Hmmm... Ayok bangun.... Mandi lalu sarapan... Kau mandilah terlebih dahulu"

"Ok phi"

Gulf meregangkan tubuhnya, dia turun dari kasur dan berjalan menuju kamarnya untuk mengambil baju ganti. Setelah Gulf selesai mandi, Mew masuk ke dalam kamar mandi. Kamar mandinya ini di pisahkan antara tempat untuk mengeringkan tubuh dan tempat untuk mandinya.

Saat masuk ke dalam kamar mandi, Gulf masih berada di dalam. Dan masih menggunakan bathrobe nya.

"Phi Mew??!!! " Kaget Gulf karena tiba² saja Mew masuk ke dalam kamar mandi.

"Gulf?? Kau belum selesai?? "

"Tentu saja Phi... Kau keluar dulu aku ingin memakai baju ku..."

"Baiklah baiklah... Ku pikir kau tadi sudah keluar Gulf... Maaf² aku akan keluar"

Mew berjalan keluar dari kamar mandi. Gulf cepat² mengambil bajunya untuk memakainya. Mew kaget tadinya. Dipikir tadi Gulf sudah masuk ke dalam kamarnya tadi.

"Lantas siapa tadi yang masuk kamar Gulf kalau Gulf masih berada di dalam kamar mandi... Hiiiii" Mew bergidik ngeri membayangkan kalau yang masuk ke dalam kamar Gulf itu adalah hantu.

~~~

Gulf, Alex, dan Mew kini tengah sarapan pagi.

"Gulf... Bolehkah aku bertanya?? "

"Mmm apa phi?? "

"Apa kau tahu kapan kita berada disini?? "

Mew menunjukkan foto yang kemarin di tunjukkan Off kemarin. Mew masih penasaran kenapa dirinya bisa bersama dengan Gulf di taman rumah sakit.

"I-ini kau dan aku Phi?? "

"Hmm sama dengan apa yang kau lihat... Apa kau lupa?? Aku sama sekali tidak ingat kapan ini... "

"Ini di rumah sakit Sunflower Phi?? "

"Hmmm"

"Seingatku dulu aku pernah bertemu dengan seorang laki² katanya dia habis koma karena kecelakaan.... Tapi aku tidak pernah menanyakan namanya... Bahkan kita hanya bertemu beberapa kali... Tunggu Phi... "

Love story' {𝕰𝖓𝖉} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang