Parents line |29| falling love again

2.9K 243 13
                                    

"Kak," panggil Lee know.

Chan menatap kekasihnya dan menghampiri. Lee know menunjuk ke arah Han dan Hyunjin, setelahnya menatap Chan meminta penjelasan.

Saat ini mereka semua sedang berada di backstage, mereka akan melakukan fanmeeting dengan penggemar.

"Mereka berpacaran, dua hari yang lalu" jawab Chan santai dan kembali fokus pada handphonenya.

"hah? Kenapa kau baru mengatakannya padaku?" tanya Lee know kesal membuat Chan menatap lagi ke arahnya.

"Biar apa?" Chan balik bertanya pada kekasihnya.

Lee know menatap Chan dengan sebal, bahkan bibirnya maju beberapa senti karena mendengar pertanyaan dari sang kekasih.

Bagi Chan saat Lee know sedang kesal, ia begitu menggemaskan sampai Chan ingin menciumnya beberapa kali.

"Lee know! Ino menangis terus, noona bingung menenangkannya bagaimana" teriak staff wanita yang tadi sedang bermain dengan Ino kini berlari ke arah mereka.

Lee know membawa adek ke dalam pelukannya, dan mengecup kedua pipi gembul itu membuat tangis adek menjadi lebih pelan.

Staff wanita yang berdiri di dekat mereka menatap tak percaya melihat apa yang terjadi di hadapannya.

"Jadi seperti itu cara menenangkannya ketika menangis," gumam staff wanita tersebut.

Chan tertawa dan menggelengkan kepalanya, "Hanya Minho yang bisa melakukan itu, noona. Bahkan aku juga tidak bisa. Ino lebih dekat dengan Minho dibandingkan diriku," ujar Chan dan tanpa sengaja kepala staff tersebut mengangguk setuju.


*****

Saat acara fanmeeting dimulai, semua member SKZ terlihat senang bertemu dengan para penggemar. Mereka saling bercanda satu sama lain dan bercerita mengenai hal-hal yang tentu saja menyenangkan bagi keduanya.

Selesai acara fanmeeting, biasanya setiap idola akan bernyanyi setidaknya satu lagu untuk salam perpisahan kepada penggemar. Tapi hari ini, SKZ tidak membawakan satu lagu melainkan hadiah spesial untuk para penggemar.

"INO!!" begitulah teriakan para penggemar saat melihat kedatangan adek Ino ke venue dengan troli bayi yang di dorong oleh staff.

"Jangan mengambil gambar menggunakan flash ya, adek masih sensitif matanya" ujar Chan dibalas dengan kompak oleh para penggemar.

Ino mengintip sedikit sesuatu yang ada dihadapannya, setelahnya tertawa di dalam troli. Membuat siapapun gemas akan hal random yang dilakukan oleh bayi itu.

"Adek Ino udah bisa apa?" tanya penggemar.

Hyunjin menghampiri troli tersebut, "Adek byebye," minta Hyunjin dan Ino melakukannya.

Pekikan gemas tidak lagi bisa terlewat, bahkan para member yang sudah biasa melihat hal tersebut pun ikut gemas.

"Adek Daddy mana?" tanya penggemar lagi.

Hyunjin mendekatkan mic itu pada bibir adek, ketika si kecil melihat ke arah Chan dengan wajah berbinar.

"Dda?" kepala si kecil memiring ke kanan sambil menatap Chan yang tersenyum bahagia melihat tingkahnya.

"Ino-ya~ Ibu mana?"

Ketika pertanyaan terakhir terdengar semua member SKZ melihat siapa yang bertanya akan hal tersebut. Sayang sekali begitu banyak penggemar yang menggunakan masker dan suara yang tadi hanya terdengar sekali.

Parents Line || Banginho ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang