Cast
Jung Jaehyun | 35 tahun
Seorang CEO perusahaan kosmetik terkenal. Jaehyun sendiri sempat menikah muda dan memiliki 2 orang anak, Mark Lee dan Lee Jeno. Namun naasnya, istri Jaehyun, Lee Taeyong, meninggal dunia karena sakit setelah melahirkan anak ke-2 mereka, Lee Jeno. Kedua anaknya diberikan marga ibu mereka untuk mengenang ibu mereka yang sudah tiada. Semenjak kematian istrinya yang terjadi 18 tahun silam, Jaehyun tak pernah merasakan namanya cinta. Ia hanya fokus pada anak-anaknya dan perusahaannya. Hal tersebut membuat sikap Jaehyun yang tadinya ramah menjadi dingin di mata karyawan dan orang asing lainnya.
Na Jaemin | 21 tahun
Seorang pemuda yang baru saja diterima sebagai sekretaris di perusahaan terkenal, THE JUNGS. Jaemin sendiri baru saja menyelesaikan kuliahnya dan hidup seorang diri. Ia dengan tekun mencari uang untuk biaya pengobatan ibunya yang sakit keras. Jika ditanya mengapa ayah Jaemin tidak bekerja? Ayahnya telah lama meninggal karena penyakit jantung saat usia Jaemin masih beranjak 5 tahun.
Lee Jeno | 18 tahun
Anak kedua dari Jung Jaehyun. Pada saat ini Jeno baru memasuki kuliahnya. Namun selain kuliah, ia juga membantu ayahnya dalam perusahaan. Berbeda dengan kakaknya, Mark yang memilih karirnya untuk menjadi seorang dokter, Jeno memiliki ketertarikan dalam dunia bisnis. Oleh karena itu sang ayah pun mendidik dan merencanakan Jeno untuk menjadi penerusnya nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Type of Sugar [2Jae]
FanfictionA Fanfiction of NCT's Jung Jaehyun x Na Jaemin 🛑Mature🔞 🛑BxB 🛑Harsh Words 🛑21+ Scene/s 🛑Boys pregnant start: 12/01/2022 end: 12/02/2022 Written by: atingsee