Tokoh

59 2 2
                                    

Haaiii~ Welcome back with Biichan~ 😊

Aku kembali dengan cerita baru~

Berhubung cerita aku ''Special' Manager (With Bangtan)' telah selesai, jadinya aku membawa cerita baru lagi.

Sebenarnya, cerita ini nggak baru-baru banget. Pernah aku update bersamaan dengan cerita yang sebelumnya. Tapi, karena cerita sebelumnya berat dan cerita ini juga rada berat aspeknya, makanya aku harus korbankan cerita ini dan unpublish ulang seluruh ceritanya, sekaligus memperbaiki seluruh isi ceritanya.

Jadi, ucapkan selamat datang kembali untuk cerita 'Adam's Ice Girl'~

Kali ini, pakai idol-idol Korea yang melokal (Ada juga sih nanti beberapa nama selebriti Indonesia dan nama fiktif yang aku buat, karena menyesuaikan dengan tahun lahir mereka + kemungkinan nanti ada juga tokoh yang tidak sesuai umur ✌🏻). Kemarin sih udah dipublish sekitar 8 part. Konsep juga masih mentah banget. Jadinya, updatenya sesuka hati lagi 😁

Ceritanya?

Sebenarnya, sedikit membingungkan waktu nentuin apakah cerita ini akan diangkat untuk kisah anak SMA atau anak kuliah. Terus kepikiran juga, kalau ceritanya mau diangkat dengan latar kisah anak SMA, pengennya mereka masih kelas 1 SMA gitu. Tapi, rada berat buat ngangkat cerita ini di usia yang baru mau menginjak 17 tahun. Dannn.... Setelah membaca beberapa cerita dan berpikir kembali, sepertinya tidak masalah. Lumayan ringan lah, walau mungkin perkiraan plot twist (asik) dan endingnya lumayan berat (Atau bisa saja tragis). Ini baru kemungkinan. Lalu, ada pula tokoh yang sebenarnya sudah mundur dari grup. Pengen ganti, tapi sayang banget dan aku suka karakter dia di sini.

Jadi, aku putuskan untuk mengangkat cerita ini di usia mereka yang berumur 16 tahun, otw 17 tahun + nggak akan merubah tokoh dan karakter apapun. Tokohnya tetap sama seperti sebelum cerita ini di unpublish. Konglomerat deh nanti para tokoh-tokohnya 😁

Oke, waktunya perkenalan para tokoh~

1. Adam Kalandra

Seorang siswa kelas X IPA 1 yang sangat terkenal di sekolahnya, karena ia merupakan putra tunggal dari pemilik perusahaan Kalandra Corporation, sebuah perusahaan properti di Indonesia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang siswa kelas X IPA 1 yang sangat terkenal di sekolahnya, karena ia merupakan putra tunggal dari pemilik perusahaan Kalandra Corporation, sebuah perusahaan properti di Indonesia. Walau terkenal, dirinya tetap ramah kepada siapapun dan sedikit konyol kelakuannya kalau humornya sedang anjlok bareng Teguh dan Kai.

"Sesekali merakyat. Biar nggak dicap sombong."

2. Luca Bellova L.

 Luca Bellova L

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Adam's Ice GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang