Tepatnya hari ini, kegiatan acara tahunan sekolah, Pentas Seni (Pensi) yang diadakan di SMA Kala Harapan telah berlangsung sejak pagi tadi. Kegiatan yang diawali dengan pawai dan jalan santai yang hanya memutar di sekitar lingkungan luar sekolah dengan jarak 5 km.
Belum ada pembukaan resmi dari ketua yayasan, karena saat ini sedang berlangsung penampilan maskot di tiap perwakilan kelas yang disambut sangat meriah oleh seluruh siswa. Karena, beberapa maskot menampilkan tema-tema yang unik, lucu, keren, dan lain sebagainya. Termasuk, para pasangan couple yang menunjukkan kecocokan mereka di acara kali ini.
Ting
5 Konglomerat
Teguh: Ehem
Teguh: Perkenalkan, maskot dari kelas gue
Teguh: *Send Picture
Akhirnya, penantian Kai selama ini membuahkan hasil
Jay: Cocok
Jauzan: -_-
Teguh: Sebagai sahabat dan sepupu yang baik, lo harus dukung hubungan mereka, Ja
Teguh: Gue dukung #CoupleKaLi
Gue dukung #CoupleKaLi
Jay: #CoupleKaLi
Jauzan: Nggak ada yang bagusan dikit hastagnya? Alay bet dah njir
Teguh: Tapi, ketikan lo juga alay, setan!
Teguh: Eh, tapi, tapi, katanya mereka bakalan MC pakai kostum ini. Aku hanyalah nyamuk di tengah keramaian~
Jauzan: Sekali lagi lo ketik alay, gue kick lo lama-lama
Udah, udah. Teguh, nanti lo pakai batik aja
Teguh: Biar?
Biar kayak bapak penghulu yang siap memberikan akad
Teguh: Adam anjing!
Gue hanya tertawa melihat keributan di grup. Hingga, maskot dari kelas Teguh dan kawan-kawan muncul. Baru kali ini gue melihat sisi Kai yang serius dan memancarkan aura tegas dan keren. Sangat terlihat cocok dengan Juli yang berjalan anggun di sampingnya sambil menggandeng lengan kanan milik Kai. Seperti pasangan yang sangat serasi dengan tema dewa-dewi dan didukung mahkota dari daun yang dirangkai yang mereka pakai.
Untuk kelas gue dan Jauzan, bukan kita yang terpilih. Melainkan, teman sekelas kami yang lainnya. Kalau untuk kelas Jay dan Luca, bukan mereka pula yang menjadi maskotnya. Padahal, bisa dibilang wajah Jay itu paling tampan di kelas, tapi Jaynya aja yang malas. Katanya, mending tidur daripada capek-capek cosplay nggak jelas. Kalau Luca, yah menurut gue bukan Luca satu-satunya yang cantik di kelas. Terlebih, Luca memiliki ekspresi wajah yang datar. Pasti teman sekelasnya bakal berpikir berulang kali untuk memilihnya.
Ngomong-ngomong tentang Luca, gue belum melihatnya dari pagi. Gue melirik ke arah gerombolan yang gue pastikan itu kelas Luca. Tapi, nggak gue temuin. Jay juga nggak ada di sana.
Serius, ini Jay ketua kelas macam apa sampai ia tidak ada di barisan?
Jay Lempeng
Di mana lo?
Atap
Lah? Lo nggak mimpin kelas lo?
KAMU SEDANG MEMBACA
Adam's Ice Girl
FanfictionKarena kekalahannya dalam permainan TOD di hari pertama awal semester genap, Adam Kalandra mau tidak mau harus menerima usulan dare dari teman-temannya yang kini berubah menjadi taruhan mereka dalam waktu 45 hari. Isi taruhannya, membuat seorang Rat...