komen ya kalo ada typo.
thx❤️."siapa?murid baru ya?".
"kayanya gitu, dari seragamnya anak beasiswa sih pasti".
"cantik gak sih? menurut gue cantik".
"bisa aja dia jadi kandidat kompetisi itu".
"oh yang itu, tapi katanya Yessika yang jadi kandidat terkuat".
"udah dari dulu kali Yessika".
semua bisikan dan ucapan para siswa siswi di sepanjang koridor jadi musik pagi hari untuk Abel. ya, dia murid baru yang beruntung dapat masuk ke SMA Gemilang. berkat otak cerdasnya dia bisa lolos dalam tes yang diadakan semester lalu. selain cerdas, Abel juga cantik dan ramah.
Abel berhenti di depan kelas XI MIPA 7. dengan perasaan bercampur aduk Abel memberanikan diri memasuki ruang kelas yang sudah memulai pelajaran.
"permisi?" Seisi kelas langsung hening, begitupun Pak Mardi yang sedang mengajar pun langsung menatapnya.
"kamu murid baru itu ya?" Abel tersenyum lalu mengangguk. "silahkan masuk, saya baru saja memulai pelajaran".
Abel berdiri di depan kelas sambil menggenggam tangannya sendiri untuk menghilangkan perasaan gugup. "silahkan kamu perkenalkan diri kamu sendiri". Abel menarik nafas dalam lalu mengembuskan nya pelan.
"perkenalkan nama saya Abellia Bianca Rosa, biasa di panggil Abel" Seisi kelas masih hening. sampai seorang gadis berambut coklat mengangkat tangannya.
"iya Lisa?ada yang mau kamu tanyakan?" Gadis bernama Lisa itu lalu berdiri.
"dulu Abel sekolah dimana?" Pak Mardi menatap Abel begitupun murid yang lain. "SMA Cendrawasih" seisi kelas sontak speechless.
"kalau begitu kamu bisa duduk dengan Lisa ya Abel" Abel mengangguk lalu menuju bangku Lisa.
"hai?" sapa Lisa tersenyum ramah. "gue Kalisa Bintang Andromeda, panggil aja Lisa" Abel tersenyum lalu duduk di sebelah Lisa.
"lo beneran dari Cendrawasih?" Abel mengangguk. "kenapa emang Sa?" tanya Abel balik.
"lo gak di buli waktu mau pindah kesini?atau di ganggu gitu?" Abel mengerutkan keningnya bingung lalu menggeleng. "kenapa kamu tanya gitu?".
"enggak sih, soalnya ada rumor katanya anak Cendrawasih sama Gemilang suka tawuran di Lapangan belakang sekolah ini" jelas Lisa lalu Abel teringat suatu hal.
"Bel?lo kenapa?" Abel menoleh lalu menggeleng.
pelajaran berlangsung tenang, Abel juga sudah mendapatkan bukunya sendiri. saat jam istirahat tiba, Lisa berencana mengajak Abel ke kantin untuk makan bersama sekaligus saling mendekatkan diri.
"Bel?kantin yuk" Abel menoleh kepada Lisa lalu tersenyum "ayo". Lisa berbinar mendengar jawaban Abel lalu segera membuka ponselnya. "gue bilang besti gue dulu ya soalnya dia suka ke kantin sama gue".
lalampir⚠️.
buru ke kelas, jadi gak?.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVANZO [ON GOING]
Teen Fiction[𝙁𝙊𝙇𝙇𝙊𝙒 𝙎𝙀𝘽𝙀𝙇𝙐𝙈 𝙈𝙀𝙈𝘽𝘼𝘾𝘼 𝘾𝙀𝙍𝙄𝙏𝘼 𝙎𝘼𝙔𝘼] ⚠️ DON'T COPY MY STORY ⚠️ sekuel dari Alfarez. SMA Gemilang merupakan sekolah elit dengan fasilitas yang cukup lengkap untuk para siswa siswinya. mulai dari ruang ber-AC, asrama, dan...