14. BERITA BARU

651 56 10
                                    

Happy reading ❤️

Pagi hari seperti biasanya di SMA Gemilang. Abel befangkat dengan berjalan santai melewati koridor lantai 1. Tapi dia merasakan hal aneh dari pandangan anak anak padanya.

Oh dia, banyak ulah banget heran. Padahal cuma murid beasiswa.

Ya gitu kalo manusia gak bisa sadar diri.

Hati Abel sedikit tersentil mendengar suara para siswa siswi yang sedari tadi berbicara seolah menyindir dirinya. Namun Abel tetap berusaha berfikir positif karena tidak mau salah paham.

Brukh

Abel jatuh tersungkur karena ulah Ajeng. Ya, ketua cabe cabe an seantero Gemilang yang hobi nempel anak Alfagar.

"Oh my god, jalan pake mata dong" sengitnya dengan ekspresi ingin mencakar wajah Abel. "Bukannya lo yang mulai? Kenapa lo yang marah?" Balas Abel berdiri merapikan seragamnya.

Ajeng tersenyum remeh menatap Abel dari atas sampai ke bawah. Tatapan sinis juga di layangkan teman teman Ajeng padanya. Padahal dulu Abel tidak pernah membuat masalah kepada anak kelas khusus. Tapi entah kenapa akhir akhir ini dia sering jadi korban keisengan anak anak khusus.

"Buset, selain gak bisa sadar diri lo juga gak tau tata krama ya" sindir Ajeng pedas lalu mulai berjalan mendekati Abel. "Gue kasih tau ya sama lo anak beasiswa" tekan Ajeng pada kalimat terakhirnya lalu mulai memojokkan Abel.

"Lo itu tau gak sih betapa sampah nya lo?! Lo itu udah kaya ulet, udah gatel sama Alvan, Cakra terus Kenan? Gak punya kaca ya buat ngacain diri lo sendiri? Atau perlu kaca biar lo bisa tau diri dan tau posisi lo disini" Abel terdiam kaku di tempatnya. Dia terkejut masalah seperti ini bisa menimpanya saat ini.

"Gue tau caranya sadar diri dan gue gak miskin kaca buat cerminin diri gue sendiri!" Balas Abel menguatkan mentalnya. Masalahnya disini bukan hanya Ajeng dan teman temannya yang mulai memojokkannya, tapi beberapa siswa siswi banyak yang ikut ikutan menatap tajam padanya seolah Abel sudah membuat masalah besar.

"Kalo udah tau posisi lo disini kenapa masih deketin Alvan hah? Lo gak tau kalau Alvan udah ada Yessika?" Abel kembali diam. Kenapa jadi membawa kakak kelasnya itu?.

"Maksud lo? Kenapa nyangkut pautkan kak Alvan disini? Dia gak ada hubungannya sama gue!" Tekan Abel sedikit terpancing emosi.

"Oh ya?!" Ajeng menatap teman temannya mengode agar melakukan hal yang sudah mereka rencanakan tadi.

Kedua teman Ajeng langsung menarik kedua tangan Abel memeganginya dan menyeret paksa Abel masuk ke dalam kamar mandi. Para penonton yang kepo dengan apa yang akan di lakukan Ajeng dkk langsung mengikuti dengan jumlah yang semakin banyak.

"Pegangin dong, gue gak mau ya seragam gue basah cuma gara gara mandiin kucing garong" suruh Ajeng lalu dia mengambil satu ember air bekas cucian piring.

"LEPASIN GUE! JANGAN DEKET DEKET!!" sentak Abel berusaha melepaskan dirinya dari Ajeng dkk. Namun sayang tenaganya kurang kuat melawan teman teman Ajeng.

"DIEM BANGSAT!" teriak Ajeng lalu dengan sekali serangan Abel basah kuyup. Ajeng menyiramnya dengan air bekas cucian piring lalu menarik paksa rambut Abel, menjambaknya dengan kuat hingga Abel meringis.

"Kenapa?! Mau nangis? Nangis aja bangsat! Gak ada yang peduli!" Semua orang tertawa kencang mendengarnya. Ajeng lalu mengeluarkan gunting dari saku seragamnya dan memainkannya di depan wajah Abel.

"Rambut bagus juga, bisa nih gue jadiin koleksi" Ajeng mulai beraksi dengan gunting di tangannya. Dia tanpa belas kasih memotong asal rambut Abel membuat sang pemilik menangis tidak kuat.

ALVANZO [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang