ㅡ 08. Acht

1.2K 204 0
                                    

Happy reading!!!



"Bisa kita pulang sekarang?"

Lelaki itu mengangguk, "Nanti biar aku yang bilang Mama kalo kita pulang duluan." Kemudian mobil BMW hitam itu meninggalkan pekarangan hotel.

Alika dari tadi hanya diam saja seraya membuang muka ke arah luar jendela mobil dengan pemandangan gedung-gedung bertingkat serta kendaraan yang masih berlalu-lalang pada malam hari.

Pikiran gadis itu melayang pada kejadian tadi. Setelah sudah sekian lama mereka tidak bertemu, Alika tidak menyangka takdir mempertemukan mereka di acara tersebut. Padahal jika bisa, Alika tidak ingin dan tidak akan pernah ingin bertemu dengan orang itu lagi. Sebut saja dia egois.

"Al, udah sampe."

"Hm?" Gadis itu kembali pada kesadarannya, "Makasih, Mas. Bilangin ke Mama kamu juga, maaf banget kalo aku pulang duluan."

"Iya, gapapa kok. Kamu tenang aja."

"Kalo gitu aku tuㅡ" Jamal menahan tangannya saat hendak keluar.

"Are you okay?" Melihat Alika yang tiba-tiba panik seperti tadi dan sekarang gadis itu terlihat seperti habis terjadi sesuatu, tentu membuat Jamal merasa simpati.

"Aku gak tau masalah kamu apa. But, if you need someone, just call me. Jangan sungkan untuk minta tolong."

Gadis itu tersenyum simpul, "Sekali lagi, makasih."

"Don't mention it. Kita udah temenan kan? Kalo gitu, temen harus saling membantu."

Tak ada kata lagi selain senyum kecil yang terukir di bibirnya, setelahnya gadis itu pamit untuk masuk ke dalam rumah.

"Aku harap kamu gapapa." Gumam Jamal memandang punggung Alika yang perlahan menghilang dari balik pagar.



****



Brak!

Gadis itu melempar tasnya asal. Diambilnya segelas air putih dingin, lalu ditenggaknya sampai habis.

"Orang itu dateng dan gue masih belum siap." Tubuhnya bertumpu pada meja makan disana. "Gue harus gimana?"

Ting!

Lily
|send a photo

|yakin ga mau join?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

|yakin ga mau join?

Jennifer
|jadi kesana lo pada?

Lily
|jdi dongs

Jissy
|nyusul Jen
|ada dj baru
|ganteng pula

Jennifer
|njir
|pen ikutttt :(

Ideal Type || Jaerose ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang