ㅡ 11. Elf

1.3K 150 0
                                    

Happy reading!!!


Dengan mata masih setengah melek dan nyawa yang masih belum terkumpul, gadis itu berjalan ke arah pintu dengan lesu.

Ting tong!

Ting tong!

Ting tong!

"Ada orang gak sih?"

"Hellow, spada!"

"Anybody home?"

"Assalamualaikum ya ahli kubur."

"Heh, lo kata kuburan!"

Ceklek

"Berisik!"

"Waalaikumsalam kek gitu, ini main marah aja."

"Ya lagi lo pada heboh banget pagi-pagi, napa sih?"

Lily berdecak, "Pagi? Pagi lo bilang? Heh, buta mata lo?! Liat sini liat." Ia menarik Alika keluar, "Matahari udah terik begini lo kata pagi?! Udah siang anjir!"

"Hah? Kok cepet banget sih siangnya?"

"Makanya jangan kebo mulu!" Samber Jissy.

"Gue tidur kemaleman."

"Emang lo ngapain aja semalem?"

"Main sama kak Johnny." Jawab Alika santai seraya mengucek matanya.

"HAH?!"

"Jangan mikir aneh-aneh! Gue sama kak Johnny main ke time zone terus ke festival gitu pas malem." Kemarin setelah dari acara pernikahan sepupunya Jamal, Alika dan Johnny memutuskan untuk berjalan-jalan dulu.

Jennifer manggut-manggut, "Oh gitu. Yang jelas dong makanya kalo ngomong."

"Btw, kalian ngapain pagi-pagi kesini?"

"Udah siang!"

"Ck, elahㅡiya, maksudnya siang."

"Ekhem, jadi gini. Maksud dan tujuan kedatangan kita kesini ituㅡ"

"Ah kelamaan lo!" Geram Jennifer dengan Jissy yang terlalu bertele-tele. "Kita kan mau girls time! Jangan bilang lo lupa?"

Alika meringis, "Sorry, gue lupa, heheh. Peace!"

"Ck, udah sana mandi!" Lily mendorong tubuh Alika untuk segera memasuki kamar mandi. "Gak ada karaokean dulu, gak ada luluran segala, gak ada berendem, pokoknya cepet! Gue tunggu lima belas menit, kalo belum selesai lo gue mandiin!"

"Anjir!" Balas Alika dari dalam kamar mandi.

Sementara Jissy goleran di karpet seraya menonton kartun SpongeBob di televisi dengan Jennifer di sebelahnya yang sedang memakan seblak.

"Kapan belinya lo?"

"Tadi. Gue belum sarapan soalnya."

"Sarapan kok makan seblak." Cibir Lily.

Sembari menunggu Alika yang masih bersiap, ketiga gadis itu menghabiskan waktu di ruang tengah.

"Yuk capcus! Gue udah rapi."

"BERANGKATTT!"

Dari dua hari yang lalu, mereka memang sudah janjian untuk girls time. Keempatnya memilih untuk mengunjungi salah satu mall di daerah Jakarta untuk menghabiskan seperti belanja, berburu makanan, dan tak lupa juga perawatan di salah satu salon agar makin cantik.

Ideal Type || Jaerose ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang