22 ── ꗃ Sweet Blood

591 88 5
                                    

🦋 enjoy this chapter, and happy reading 🦋

🦋 enjoy this chapter, and happy reading 🦋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



















❛ DEEPLY IN LOVE | HARUTO ❜
· · ─━━━━━━━━⊱✿⊰━━━━━━━─ · ·



















∘ ─── 🦇🦇🦇 ─── ∘

Haruto terdiam saat melihat salah satu makanan yang tersaji di atas meja adalah spaghetti aglio olio.

spaghetti aglio olio adalah pasta tradisional italia yang berasal dari naples.

Aglio olio berarti bawang putih dan minyak

Hidangan ini dibuat dari tumisan yang diiris, dengan perasan sari bawang putih di dalam minyak zaitun, kadang-kadang dengan tambahan bubuk cabai kering lalu dicampur dengan spaghetti.

Sudah di pastikan kalau makanan ini banyak sekali mengandung bawang putih di dalamnya.

Minkyung tersenyum "karna gue bingung mau masak apa, jadi gue masak spaghetti aja, yang menurut gue lumayan gampang." 

Haruto menelan ludahnya dengan susah payah, baru menatap makanan itu saja sudah membuat ia merasa gelisah.

Haruto kemudian beralih menatap kedua temannya, yaitu yoshi dan sunghoon yang ternyata tidak jauh berbeda dengannya.

Mengingat bahwa ketiganya adalah vampir, dan bawang putih merupakan salah satu kelemahan mereka.

"Ayo dimakan." Kata minkyung sambil duduk di kursi kosong yang tersisa.

"mmm... minkyung maaf, tapi ada makanan lain gak?" tanya youra dengan hati-hati.

Youra menggelengkan kepalanya dengan cepat, melihat ekspresi wajah minkyung yang berubah.

"bukannya kita gamau makan masakan lo, masalahnya ada beberapa orang di antara kita yang gak bisa makan ini."

"iya minkyung, terus bukannya di supermarket ada tteokbeokki ya? kenapa lo gak masak itu aja tadi." Timpal sihyeon.

Minkyung terkekeh "emangnya apa salahnya sama spaghetti, semua orang bisa makan ini, gue rasa."

"sekali lagi sorry minkyung, kita gak bisa makan ini, gue makasih banget karna lo udah repot-repot masak buat kita." kata youra sambil beralih menatap ke arah haruto.

"kasitau gue alesannya apa sampe kalian gak bisa makan ini?"

"terlalu banyak bawang putih di dalem spaghetti nya." Jawab youra akhirnya.

"apa salahnya sama bawang putih?" Tanya minkyung sambil melipat kedua tangannya.

"soalnya──

"biar gue yang makan." ucap haruto menyela ucapan youra.

⋆˚.☾ Deeply In Love ⁞ Haruto ☽.˚⋆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang