34 ── ꗃ Hesitation

524 73 3
                                    

🦋 enjoy this chapter, and happy reading 🦋

🦋 enjoy this chapter, and happy reading 🦋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



















❛ DEEPLY IN LOVE | HARUTO ❜
· · ─━━━━━━━━⊱✿⊰━━━━━━━─ · ·



















∘ ─── 🦇🦇🦇 ─── ∘

Youra membuka lemari es di depannya dan mengambil satu kotak susu dari dalam sana.

Setelah selesai membuat susu, youra menegaknya setengah dan akan menghabiskannya di kamar nanti.

Youra membalikkan badannya dan berniat kembali ke kamar tapi kehadiran pria jangkung di depannya langsung membuat ia mengurungkan niatnya.

Haruto, pria itu dengan setelan piyama tidurnya sedang bersandar pada pintu dapur sambil menatap youra.

"kamu belum tidur? jam berapa sekarang?" tanyanya dengan suara khas bangun tidur, sepertinya pria itu baru saja terbangun dari tidurnya.

youra menggeleng "aku gak bisa tidur."

Haruto menguap lalu mengucek matanya "mau aku buatin sesuatu, kamu laper?"

"gak usah, kamu mending lanjut tidur aja." ucap youra menolak, tapi bukan haruto namanya jika pria itu menuruti ucapan youra.

"iya aku lanjut tidur." Jawab haruto, tapi ucapannya sangat berbanding terbalik dengan apa yang di lakukannya.

Haruto malah mengambil celemek di atas lemari dan memberikannya pada youra.

"bantu aku pake ini." Katanya lalu sedikit menunduk agar youra bisa memakaikan celemek untuknya.

Youra menghela nafas, kemudian mulai mengalungkan celemek itu pada leher haruto.

"kamu mau aku masakin apa, makanan western, jepang atau korea aja?" Tanya haruto saat youra masih berkutat dengan celemeknya.

Youra berpikir sejenak lalu satu makanan terlintas di pikirannya "aku pengen bibimbap haru."

Haruto mengangguk kemudian membalikkan badannya dan menghadap youra.

"siap nona, satu porsi bibimbap akan segera siap." Kata haruto sebelum akhirnya mulai memasak.

Youra tersenyum lalu duduk di bangku yang ada di sana dan memperhatikan haruto memasak.

Youra masih ingat dengan jelas ketika dulu saat mereka baru pertama kali bertemu, pria itu tidak bisa memasak, bahkan memasak bubur saja asin.

Tapi sekarang, kemampuan memasaknya berkembang pesat, haruto bahkan bisa memasak makanan apapun yang youra minta.

Youra sendiri juga tidak mengerti, kenapa ada vampir yang jarang makan bisa pandai sekali memasak.

"satu porsi bibimbap sudah siap untuk anda nona, silahkan di nikmati." ucap haruto sambil menaruh mangkuk besar berisi bibimbap di meja.

⋆˚.☾ Deeply In Love ⁞ Haruto ☽.˚⋆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang