🦋 enjoy this chapter, and happy reading 🦋
❛ DEEPLY IN LOVE | HARUTO ❜
· · ─━━━━━━━━⊱✿⊰━━━━━━━─ · ·∘ ─── 🦇🦇🦇 ─── ∘
Haruto memberhentikan mobil porsche miliknya di depan gerbang sekolah youra, lalu melepas safetybealt nya.
Suasana di luar sekolah youra masih sepi karna jam pelajaran masih berlangsung.
Haruto lalu teringat ucapan sunghoon kemarin malam dan keduanya sepakat untuk mencari tahu semuanya hari ini.
haruto meraih ponselnya dan membuka game yang ada di ponselnya, ia akan bermain game sambil menunggu youra keluar dari sekolah.
Setelah hampir lima belas menit haruto menunggu, akhirnya para murid mulai berhamburan keluar dari kelas mereka masing-masing.
Haruto tersenyum saat melihat youra keluar dari kelas bersama sihyeon, sunghoon dan satu teman pria yang haruto tidak tahu.
"Haru kamu nunggu daritadi?" tanya youra saat ia sudah sampai di depan mobil haruto.
Haruto tersenyum dan menggeleng "baru beberapa menit kok sayang."
"Ra gue balik duluan ya, mau jalan sama kak yoshi soalnya." Kata sihyeon sambil melambaikan tangannya.
"iya deh percaya yang mau jalan sama mas pacar." Ucap youra mencoba menggoda sahabatnya itu.
"yeu sirik aja lo ra, btw haruto kode tuh."
"kode apa?"
Sihyeon hanya bisa memijit pelipisnya mendengar pertanyaan dari haruto "astaga youra, pacar lo gak peka banget."
"yaudah biar gue yang ngomong, youra pengen di ajak jalan juga haruto."
"Ih sihyeon apaan sih?!" kata youra protes, niatnya ingin menggoda sihyeon tapi malah sihyeon yang menggodanya.
Haruto tersenyum lalu ia terdiam kala melihat kaca spion di sampingnya.
Pasalnya ia hanya menemukan bayangan youra dan sihyeon disana.
Padahal di sana ada youra, sihyeon, sunghoon beserta satu teman youra yang lain.
Tidak, masalahnya bukan dengan sunghoon, ia tidak terkejut karna tidak melihat bayangan sunghoon, mengingat pria itu juga vampir sama seperti dirinya.
Haruto terkejut karna ia tidak menemukan bayangan pria lain yang saat ini sedang berdiri di samping youra.
"yaudah kalo gitu byee ra." Ucap sihyeon dan langsung pergi darisana setelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
⋆˚.☾ Deeply In Love ⁞ Haruto ☽.˚⋆
Vampire❝ ᴛᴀᴋᴅɪʀ ❞ kata itu memang ᴍᴇɴɢɢᴀᴍʙᴀʀᴋᴀɴ hubungan kita, karna takdir kamu akhirnya bisa ᴍᴇɴᴇᴍᴜᴋᴀɴᴋᴜ. tapi bagaimana jika takdir ini keliru? bagaimana jika takdir ᴍᴇᴍᴘᴇʀᴛᴇᴍᴜᴋᴀɴ kita, tapi takdir pula yang membuat kita berpisah? A Sequel From Deep Dow...