27 ── ꗃ Bothering You

484 86 7
                                    

🦋 enjoy this chapter, and happy reading 🦋

🦋 enjoy this chapter, and happy reading 🦋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






















❛ DEEPLY IN LOVE | HARUTO ❜
· · ─━━━━━━━━⊱✿⊰━━━━━━━─ · ·






















∘ ─── 🦇🦇🦇 ─── ∘

Youra masuk ke dalam kamar dengan satu toples penuh snack di tangannya, malam ini gadis itu akan melakukan rutinitasnya sebelum tidur yaitu menonton drama korea.

Youra naik ke kasur king size miliknya, membuka laptop kemudian mencari drama yang akan ia tonton sekarang ini.

Begitu drama nya di mulai youra menjadi sangat fokus menonton sampai-sampai ia tidak menyadari kehadiran seorang pria yang sedang berdiri di pintu kamarnya.

Pria itu haruto, ia menyandarkan badannya pada pintu kamar youra sambil melipat kedua tangannya.

"sayang kamu lagi apa?"

Haruto mendecak saat youra tidak menjawab pertanyaannya, bahkan menoleh ke arahnya pun tidak, walaupun itu cuma sekilas.

"apa drama itu lebih penting dari pacarnya sendiri?" monolog haruto dengan suara yang pelan.

haruto menjentikkan jarinya dan dalam sekejap ia sudah duduk di samping youra.

"kamu nonton apa sih sayang?" tanya haruto tepat di telinga youra, membuat gadis itu terperanjat dan hampir terjatuh kalau saja haruto tidak cepat menarik lengannya.

greb!

"kamu ini hati-hati dong sayang, kalo kamu jatoh terus berdarah gimana? mana aku cuma minum darah hewan sedikit tadi." kata haruto menggerutu.

youra menatap haruto dengan tatapan tidak percaya, lihatlah apa yang baru saja vampir tampan tapi menyebalkan ini katakan.

"HEH! kamu sendiri yang salah, ngapain ngagetin?"

Haruto hanya menunjukan deretan giginya membuat youra ingin sekali menendangnya keluar sekarang juga.

"hehe maaf sayang."

Youra langsung memutar bola matanya malas melihat ekspresi wajah haruto tadi.

"huha hehe, emang dasar kamu kebiasaan." ucap youra sambil kembali mengambil laptop miliknya.

Haruto mengerucutkan bibirnya, lagi-lagi youra kembali mengabaikannya.

"sayang."

"hm?" jawab youra hanya dengan gumaman dan tanpa mengalihkan pandangannya dari laptop.

"aku laper."

"yaudah makan."

Haruto mendecak sebal "ck! bukan laper yang itu."

⋆˚.☾ Deeply In Love ⁞ Haruto ☽.˚⋆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang