Don't forget to hit the star button and leave some comments. Ok?
Enjoy~
---
Pair: HyunLix [Hyunjin x Felix]
Rate: T
---
"Hyunjin?".
Sebuah wajah manis menyembul dari balik pintu yang sedikit terbuka. Felix, si oknum pembuat diabetes, tampak tersenyum dengan lebar.
"Ya?". Hyunjin yang sedang memasukkan pakaiannya ke dalam koper langsung menghentikan aktifitasnya. Menaruh seluruh atensinya kepada si manis.
"Sudah selesai menyiapkan pakaiannya?" Tanyanya lagi. Masih setia dengan posisi berdiri di luar kamar, namun dengan kepala yang melongok ke dalam kamar.
Melihatnya, Hyunjin tersenyum gemas. "Belum. Mau membantu?".
Tanpa perlu ditawari dua kali, Felix langsung mengangguk dengan semangat. Ia masuk dan mengambil posisi di samping Hyunjin. "Apa lagi yang kurang? Akan kucarikan di lemarimu,".
Lagi, Hyunjin tersenyum. Sudah 3 tahun mereka menyandang status sebagai sepasang kekasih, namun Hyunjin masih belum terbiasa dengan semua tingkah manis Felix. Semuanya membuat jantungnya berdetak dua kali lebih cepat dibandingkan biasanya.
"Tidak perlu. Cukup duduk di sampingku saja. Aku ingin ditemani," Jawab Hyunjin sambil melanjutkan memasukkan pakaiannya yang terlipat ke dalam koper hitam yang terbuka di hadapannya.
Sepanjang Hyunjin menyusun pakaiannya, Felix sama sekali tidak mengalihkan pandangannya. Menatap dengan binar antusias kea rah pemuda yang lebih tua. Jauh di dalam lubuk hatinya, ia masih tidak bisa percaya kalau Hyunjin, kekasih tampannya, akan mengadakan pameran seni...
Di Paris!
Bayangkan betapa luar biasanya itu. Ia masih ingat saat dulu mereka hanya murid SMA biasa. Masih ingat dengan jelas bagaimana Hyunjin yang hanya membuat sketsa-sketsa random di atas buku teks Biologi. Masih ingat dengan jelas bagaimana Hyunjin yang mengalami krisis percaya diri karena seorang senior mengatakan gambarnya tidak jelas. Dan masih ingat dengan jelas ketika Hyunjin menangis sambil memeluknya, mengatakan kalau ia berhasil memenangkan sebuah lomba melukis tingkat internasional, meskipun hanya meraih posisi ketiga, 4 tahun yang lalu.
Yang diperhatikan akhirnya sadar. Ia menoleh kearah Felix, lalu lagi-lagi mengulas senyum tipis. "Ada apa, Starlight?".
Felix menggeleng, membuat poni pirangnya bergoyang dengan menggemaskan. "Tidak ada. Hanya saja, kau luar biasa,".
Kerutan samar muncul di dahi Hyunjin. "Maksudmu?".
Felix meluruskan kakinya, kemudian menumpukan tubuhnya dengan meletakkan kedua tangannya di belakang badannya. Ia menatap kearah depan, enggan menatap si lawan bicara. "Ya... Begitu. Kau melewati banyak hal. Yang baik, maupun yang buruk. Yang menyenangkan, maupun yang menyakitkan. Tapi kau berhasil membuktikan kepada mereka kalau kau kuat, dan kau bisa. Aku masih ingat saat senior itu mengatakan dengan kurang ajarnya kalau karyamu tidak jelas. Beberapa hari kemudian, kau sudah datang kepadaku, mengatakan kalau kau akan membuktikan kepada senior itu kalau karyamu jelas, dan akan menyumpal mulutnya dengan prestasimu nantinya,".
KAMU SEDANG MEMBACA
Felix FM [Harem! Felix]
FanfictionHarem! Felix one-two-or-three shot collection in a 'song fic' concept. --- Enjoy reading! WARN! THIS IS A BXB FANFICTION. Harem!Felix. Cover Guide by @daisysunn START: 16 January 2022 END: - Setidaknya pernah mampir di: #4 Sunglix [29042022] #14 Hyu...