This Love

650 57 33
                                    

Don't forget to hit the star button and leave some comments. Ok?

Enjoy!



---



Pair: All x Felix

Rate: T

Requested by Aneri_Narae



---



Felix cedera punggung. Satu dunia sepertinya tau itu. Mungkin tidak benar-benar 'satu dunia'. Tapi mereka yang berkecimpung di dunia K-pop pasti tau hal itu. JYP membuat pengumuman tentang itu. Maka tentu saja semua tau.

Yang tidak mereka tau adalah keadaan Felix di dormnya. Apakah Felix merintih kesakitan karena cedera itu? Atau bagaimana?

Nah, disini lah Felix akan bercerita. Tidak perlu sepanjang cedera sampai pemulihan. Itu akan panjaaaaaang sekali. Felix akan menceritakan seminggu pertama saja sebagai gambaran. Tidak perlu menceritakan keadaan satu dunia. Cukup tujuh manusia yang tinggal bersamanya saja. Kalian simpulkan sendiri bagaimana keadaan Felix di minggu pertama setelah membaca kisahnya :)



---



"Hiks,".

Semua member Stray Kids tau sekali bagaimana keadaan salah satu dancer mereka. Lee Felix, member yang masuk dalam jajaran maknae line itu sedang mengalami cedera di punggungnya. Dan Hyunjin tentu tidak bodoh untuk mengetahui kalau cedera itu rasanya menyakitkan. Itu lah kenapa ia panik sekali ketika mendengar isakan saat dirinya masuk ke dalam kamar dengan banyak plushie itu.

"Hey, hey, Lixie... Kenapa, hm?" Tanya Hyunjin, berusaha setenang mungkin walaupun sebenarnya ia cukup panik.

Felix, yang sedang bersandar di headboard kasurnya menggeleng dengan air mata yang masih mengalir di pipi ber-freckles nya.

Hyunjin menggenggam tangan Felix dengan tangan kanannya yang bebas. Tangan kirinya sedang menggenggam kantung belanjaan yang penuh dengan pesanan Felix. "Ada yang sakit? Cerita ke Hyunjin,".

Lagi, Felix menggeleng. Ia tidak mengatakan apapun. Sebagai gantinya laki-laki yang juga menempati posisi rapper itu memutar arah layar laptop yang sedari tadi berada di pangkuannya. Menggeser layar itu menghadap Hyunjin. Bagaimana bisa Hyunjin tadi tidak menyadari keberadaan benda dengan bentuk seperti buku itu, ya?

Meski tidak tau apa yang akan Felix tunjukkan, Hyunjin sudah menyiapkan mental lebih dulu. Bersiap-siap dengan segala kemungkinan buruk yang mungkin saja muncul di layar itu.

Dan, benar! Beruntung Hyunjin sudah menyiapkan mental. Layar bercahaya itu ternyata menampilkan sebuah drama Korea yang tayang sejak beberapa tahun yang lalu. Drama Korea yang menceritakan tentang kehidupan militer. Yups! Apalagi kalau bukan Descendent Of The Sun?

Sambil menahan diri untuk tidak mengomeli Felix, Hyunjin bertanya dengan lembut, "Kenapa dramanya, Lix?".

"Sedih," Jawab Felix singkat.

Kerutan samar muncul di dahi mulus Hyunjin. Sedih? Apakah drama yang kerap disingkat menjadi Dots itu memang sesedih itu? Setaunya tidak. Atau karena Hyunjin tidak pernah menonton drama itu makanya ia tidak tau kalau drama itu sedih, ya?

Felix FM [Harem! Felix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang