Pretty's On The Inside

663 58 24
                                    

Don't forget to hit the star button and leave some comments. Ok?

Enjoy!



---



Pair: HyunLix [Hyunjin x Felix]

Rate: T

!WARN! Kiss scene



---



"Hyunjin-oppa, aku memiliki pertanyaan untukmu. Apakah kau memiliki kriteria pasangan idaman?". Hyunjin terdiam sesaat setelah selesai membacakan salah satu komentar yang ada di VLive-nya. Ia memasang pose berpikir yang sengaja dibuat-buat.

"Kurasa yang cantik luar dalam," Kata Hyunjin pada akhirnya dengan cengiran tampan miliknya. Membuat Felix yang duduk di sebelahnya bersorak karena jawaban Hyunjin yang terdengar keren. Atau memang sengaja Hyunjin memilih jawaban itu agar terdengar keren?

Hari ini, seorang Hwang Hyunjin memutuskan untuk mengadakan VLive. Tentu saja bukan sembarang VLive. VLive-nya kali ini mengundang tamu spesial. Siapa lagi kalau bukan Felix, teman satu groupnya? Itu mungkin hal yang remeh saja, tapi cukup untuk membuat penonton VLive Hyunjin membludak. Sepertinya para HyunLix shipper menghentikan segala pekerjaan mereka demi menonton live super penting itu.

Sepanjang live, Felix dan Hyunjin mengobrol dengan akrab. Sesekali melempar candaan untuk STAY yang juga menyimak percakapan mereka. Sepanjang mengobrol itu, Hyunjin dan Felix juga menjawab pertanyaan dari para STAY yang beruntung. Pertanyaannya biasanya tentang hal-hal ringan, seperti apakah mereka sudah makan atau belum, dimana member yang lain, bagaimana reaksi mereka tentang apa yang diucapkan Chan di live-nya kemarin, atau hal-hal kecil lain seperti apa makanan kesukaan Felix, berapa nomor sepatu Hyunjin, atau apakah Hyunjin dan Felix memiliki hoodie couple. Semua adalah pertanyaan ringan yang tidak pernah menjadi beban pikiran Felix karena mereka juga sengaja memilih pertanyaan yang ringan-ringan saja.

Tapi pertanyaan tentang kriteria Hyunjin seperti menyarang permanen di otaknya. Itu mungkin pertanyaan random dari STAY. Hyunjin juga sepertinya menjawab dengan spontan. Tapi bagi Felix yang menyukai Hyunjin setengah mati, semua itu bertahan menjadi beban pikiran. Bahkan walaupun live itu sudah selesai dari sekitar sejam yang lalu, sampai ia sendiri sudah tiba di dorm-nya, semua itu masih ada di otaknya.

"Hyung... Bagaimana ini?" Keluh Felix sambil menggelinding dari sisi teratas kasur Minho sampai sisi paling bawahnya.

"Apanya yang bagaimana?". Minho tampak tidak fokus. Ia terlihat sibuk membuka mulutnya lebar-lebar ke arah ponselnya. Felix tebak Minho hendak memposting foto dengan filter aneh ke Instagram lagi.

"Hyunjin! Bagaimana dengan aku dan Hyunjin?".

Minho menoleh ke arah manusia yang bermarga sama dengan dirinya itu dan menatapnya malas. "Ya tidak kenapa-napa, kan? Memangnya kau dan Hyunjin bagaimana?".

Felix mencebikkan bibirnya. Dia sebenarnya sadar kalau Minho sedang tidak dalam mode tempat curhat. Mungkin karena acara selfie-nya diganggu oleh Felix sedari tadi. Entahlah. "Masalahnya, hyung... Aku tadi melihat dirinya stalking Karina Aespa sebelum VLive sambil tersenyum sendiri. Kupikir itu bukan masalah besar. Tapi STAY sepertinya tau sekali cara mengacaukan konsentrasiku. Bisa-bisanya mereka malah menanyakan kriteria pasangan Hyunjin,".

Felix FM [Harem! Felix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang