Tired

925 81 26
                                    


Don't forget to hit the star button and leave some comments. Ok?

Enjoy!



---



Pair: ChanLix [Chan x Felix]

Rate: T



---



Kata mereka, 'sahabat sejati adalah mereka yang tetap berada di sampingmu, di saat-saat terbaik, maupun terburuk'. Felix percaya itu, walaupun ia lebih suka yang ini:


'Sahabat sejati adalah mereka yang tetap berada di sampingmu, di saat-saat terbaik, tapi saat terburuk mereka pergi. Untuk mengambil tisu dan beberapa makanan favoritmu, kemudian kembali duduk di sampingmu, mengatakan semua akan baik-baik saja,'.


Dan betapa beruntungnya Felix memiliki seorang Christopher Bang, sahabat yang benar-benar cocok dengan kutipan favoritnya itu.

Seperti saat ini, contohnya.

Felix tengah menangis. Meski tidak sampai sesenggukan. Hanya meneteskan air mata.

Ia baru saja tiba di apartemen tipe studio milik Chris beberapa menit yang lalu, dan langsung menangis di hadapan Chris yang sepertinya sedang menulis lirik lagu, atau menyelesaikan skripsi? Felix tidak yakin. Penglihatannya cukup buram karena air mata.

Tanpa banyak tanya, Chris bangkit lalu pergi meninggalkan Felix. Hanya sebentar karena Chris sudah kembali dengan sekotak tisu yang ia ambil dari rak TV. Lalu seperti sudah dilatih untuk menghadapi keadaan seperti ini, laki-laki yang lebih tua dari Felix itu merentangkan tangannya. Memberikan kode untuk Felix agar masuk ke dalam pelukannya.

"Lo nggak papa?".

Chris akhirnya buka suara setelah dirasa Felix sudah menangis cukup lama di dalam dekapannya.

"Gue nggak papa, kok,".

Chris mengangguk. Tidak memaksa Felix untuk bercerita. "Cake?".

Yang ditanya mengangguk senang. "Chocolate cake tapi yang di toko kue deket rumah Yeonjun,".

Lagi, Chris mengangguk. Tangan kanannya langsung meraih ponsel yang sedari tadi tergeletak di sampingnya, tanpa perlu melepaskan tangan kirinya yang sedari tadi merengkuh tubuh mungil Felix.

"Udah. Paling 15 menitan lagi nyampe,". Pemberitahuan dari Chris direspon Felix dengan gumaman.

Benar, kan? Chris benar-benar mirip dengan quotes tadi. Ya bagaimana tidak mirip kalau quotes itu dibuat oleh Felix, dan memang sedang menjelaskan tentang sahabatnya yang bernama Christopher Bang itu?


"Gue berantem sama Kak Minho,".

Cerita pun mulai mengalir dari bibir peach Felix.



---



Chris adalah seorang mahasiswa semester akhir jurusan hukum yang sangat populer. Bagaimana tidak? Fisik Chris nyaris sempurna. Mata tajam, hidung mancung, rahang tegas, lesung pipi yang cukup dalam, rambut pirang, kulit putih yang agak pucat seperti vampire, tubuh tinggi tegap dengan dada bidang dan pundak yang lebar. Ia juga terkenal di kalangan para dosen karena cerdas dan rajin. Chris juga memiliki sifat yang cukup ramah, dan memiliki jaringan pertemanan yang cukup luas. Maka tidak sulit baginya untuk menjadi populer di kampus. Sebut nama Chris, dan semua orang akan dengan mudah mengatakan, 'Christopher Bang, kan? Anak hukum yang terkenal itu'.

Felix FM [Harem! Felix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang