Lucky
Don't forget to hit the star button and leave some comments. Ok?
Enjoy!
---
Pair: HyunLix [Hyunjin x Felix]
Rate: T
---
Felix melepas tuxedo hitam yang ia kenakan kemudian melemparnya ke sembarang tempat. Ia terbiasa melakukan semuanya sesuka hati seperti kamar sendiri walaupun kamar bernuansa putih itu adalah kamar sahabatnya. Dengan santai, Felix membaringkan dirinya di lantai.
Hyunjin, si pemilik kamar, menyusul berbaring di samping Felix, setelah memungut tuxedo Felix dan menyampirkannya di kursi belajarnya, tentu saja.
Keheningan segera menyelimuti dua bocah laki-laki itu. Mereka hanya menatap langit-langit kamar tanpa membuka suara. Bukan merenungi sesuatu, tapi sedang meresapi rasa dingin dari lantai dan AC kamar Hyunjin. Maklumlah, mereka baru saja pulang dari acara pernikahan tetangga mereka. Lebih tepatnya kabur, karena acara bertema garden party itu masih belum selesai. Karena jarak rumah tempat diselenggarakan acara itu hanya terpisah tiga rumah dari rumah Hyunjin, jadi lah mereka pulang duluan. Tanpa sepengetahuan orang tua mereka.
"Jinnie,".
"Hm?".
"Kalau Jinnie udah besal nanti, Jinnie mau ngucapin janji suci sama siapa?".
Random sekali. Terlalu random, bahkan.
Tapi Hyunjin sudah maklum. Sejak ia berkenalan dengan Felix tiga tahun yang lalu, bocah manis dengan taburan meises (read: freckles) di pipi itu memang se-random itu.
"Sama Felix,". Cepat sekali jawaban itu terlontar dari bibir berisi Hyunjin. Seakan-akan ia sudah memikirkannya sejak lama. Tapi tidak. Alasan sebenarnya karena ia memang tidak berpikir dengan serius. Oh ayolah! Usia mereka bahkan belum genap 8 tahun, percakapan ini sebenarnya terlalu berat.
"Kok sama Felix?" Tanya Felix.
"Kata Bunda Hyunjin, kalau udah baca janji suci, kita bakal tinggal bareng selamanya sama orang yang baca janji suci sama kita. Nah, temen Hyunjin kan, cuma tiga: Felix, Seungmin, sama Jisung. Jisung berisik banget, Hyunjin nggak kuat. Kalau Seungmin pendiem banget, Hyunjin bosen. Jadi sama Felix aja,".
Felix mengangguk-angguk. Setuju dengan penilaian Hyunjin kepada dua teman mereka.
"Kalau Felix, mau baca janji suci sama siapa?" Hyunjin bertanya balik.
Sama seperti Hyunjin, Felix menjawab dengan cepat juga. "Sama Jinnie, lah. Soalnya kan Jinnie maunya sama Felix. Kalau Felix baca sama yang lain, Jinnie gimana?".
"Iya juga, ya...".
Hening lagi. Mereka berdua sibuk dengan khayalan masing-masing. Hyunjin dengan khayalan naga yang tiba-tiba muncul di tengah-tengah acara pernikahan, dan Felix dengan khayalan akan memberikan gantungan Pororo untuk souvenir pernikahannya nanti.
"Jinnie,". Lagi-lagi Felix membuka suara lebih dulu.
"Hm?".
"Kita tulis janji suci, yok!".
KAMU SEDANG MEMBACA
Felix FM [Harem! Felix]
FanfictionHarem! Felix one-two-or-three shot collection in a 'song fic' concept. --- Enjoy reading! WARN! THIS IS A BXB FANFICTION. Harem!Felix. Cover Guide by @daisysunn START: 16 January 2022 END: - Setidaknya pernah mampir di: #4 Sunglix [29042022] #14 Hyu...