Don't forget to hit the star button and leave some comments. Ok?
Enjoy!
---
Pair: JiLix / HanLix / SungLix [Jisung x Felix]
Genre: T
Requested by jilixpacaran
---
Anak kedokteran mana yang tidak mengenal Felix? Tanyakan pada mahasiswa terbaru sampai para mahasiswa abadi tentang 'mahasiswa nomor 2 di universitas' itu, mereka semua akan tau dan bisa menjelaskan dengan baik. Felix asisten dosen kebanggaan semua dosen universitas. Felix yang cantik. Felix yang keren. Felix yang pintar. Felix yang baik hati. Felix yang ramah. Felix yang dewasa. Felix yang lembut—
"Han Jisung! Lo kampanye kesehatan kemana-mana, cuap-cuap tentang hidup sehat, melototin buku tentang kesehatan paru-paru tiap hari, tapi tetep ngerokok!? Gue heran kok kampus mau nerima murid seaneh lo!".
Seungmin yang kebetulan sedang menuju kelas bersama Felix, refleks tersenyum kasihan ke arah oknum yang diomeli. Kembali menjadi saksi akan ketidak cantikan Felix, ketidak baik hati-an Felix, ketidak ramahan Felix, ketidak lembutan Felix.
Semua mahasiswa juga tau, sama taunya dengan segala kelebihan Felix, kalau Felix akan menanggalkan semua 'kesempurnaan' itu kalau sudah berhadapan dengan seorang mahasiswa.
Mahasiswa itu tentu saja bukan manusia biasa. Mahasiswa itu adalah Han Jisung, seorang mahasiswa kedokteran di kampus yang sama dengan Felix. Kalau Felix adalah 'mahasiswa nomor 2 di universitas', maka Han Jisung adalah 'mahasiswa nomor 1 di universitas'. Semua orang mengenalnya dan hampir semua orang mengakui betapa kerennya manusia bermarga Han itu. Jisung adalah anggota band fakultas kedokteran, band yang terkenal bahkan sampai ke kota sebelah. Tanyakan ke para mahasiswa baru, mahasiswa abadi, ataupun ke mereka yang telah lama wisuda namun masih aktif dengan kampus, maka mereka semua bisa menjelaskan dengan baik tentangnya. Jisung yang keren. Jisung yang tampan. Jisung yang ramah. Jisung yang senang menebar pesona. Jisung dengan suara bagusnya. Jisung dengan lagu-lagu bagus yang ia buat. Jisung yang barbar. Jisung yang 'agak' bad boy—.
"Iya... Maaf ya, Lix. Nggak ngerokok lagi, deh. Sorry?".
Hyunjin, yang lagi-lagi menjadi saksi betapa lemahnya seorang Han Jisung jika berhadapan dengan Lee Felix, memutar bola matanya jengah. Jisung bahkan bisa mendebat seorang dosen sejak menit awal kelas mulai sampai lewat sepuluh menit dari jadwal kelas mereka kalau dosen mereka mulai membahas tentang rokok dan pengaruh buruknya. Tapi kalau Felix? Cih! Jangankan membantah, menatap Felix saja tidak berani. Laki-laki tampan dengan wajah bak pahatan dewa itu hanya menunduk patuh sambil menginjak rokoknya. Sungguh kontras (kalau tidak mau disebut menyedihkan).
Felix tidak merespon lagi. Ia langsung melenggang pergi. Tidak lupa menyapa para junior maupun senior yang ia temui sepanjang perjalanan menuju kelasnya di lantai 3. Melambai ramah sambil melontarkan basa-basi yang menyenangkan untuk didengar.
"Seandainya gue bisa ada di posisi Felix,".
Jisung refleks menoleh ke arah sahabat sekaligus pemain keyboard band-nya. Kenapa manusia di sampingnya ini random sekali?
KAMU SEDANG MEMBACA
Felix FM [Harem! Felix]
FanfictionHarem! Felix one-two-or-three shot collection in a 'song fic' concept. --- Enjoy reading! WARN! THIS IS A BXB FANFICTION. Harem!Felix. Cover Guide by @daisysunn START: 16 January 2022 END: - Setidaknya pernah mampir di: #4 Sunglix [29042022] #14 Hyu...