Lost In Japan
Don't forget to hit the star button and leave some comments. Ok?
Enjoy!
---
Pair: JeongLix [Jeongin x Felix]
Rate: T
---
Yang Jeongin. Siapa yang tidak kenal dengan Yang Jeongin? Oke, mungkin tidak semua orang mengenal siapa Yang Jeongin. Tapi mereka pasti amat kenal dengan seseorang bernama 'PrinceI.N'. Apalagi mereka yang berkecimpung di dunia game dan Youtube. Laki-laki yang kerap disapa I.N itu adalah seorang gamers profesional sekaligus Youtuber berdarah Korea namun berkewarganegaraan Amerika. Bukan hanya terkenal karena bakat bermain game dan paras tampan, Jeongin juga terkenal karena suaranya. Ia mungkin bukan pemilik suara terbaik sedunia, tapi jelas suaranya masuk dalam golongan 'bagus'.
Tapi tentu bukan karena suara ataupun parasnya lah yang membuat ia duduk di ruangan dengan pencahayaan yang hanya berasal dari layar komputer ini. Kemampuannya mengalahkan musuh dengan keyboard dan mouse lah yang membuatnya duduk dengan terhormat disini. Bersaing dengan tim perwakilan dari 14 negara yang berkompetisi di event e-sport ini dengan timnya: Dream Team.
"Andy! Arah jam 3!". Jeongin berusaha memberi tau Park Jisung, teman satu squad-nya yang lebih terkenal dengan nama 'AndyPwark'.
Yang diberi tau tidak merespon dengan kata-kata. Dengan sigap Jisung menembakkan peluru virtual itu kearah lawan. Sebelum peluru-peluru itu mematikan karakter lawan, si pemain dari squad lain itu memutuskan untuk tidak melawan dan memilih untuk mundur.
Jeongin tersenyum kecil melihat itu. Sejak tadi karakter yang ia mainkan berjalan bersisian dengan milik Jisung. Ia tidak bisa menembak lawan yang tadi karena menggunakan shotgun, maka Jisung harus diandalkan.
Tidak lama setelah itu, match pertama selesai. Event kali ini menggunakan sistem 'Last Man Standing'. Jadi dari 15 tim yang bertanding, 5 yang bertahan terakhir resmi berlanjut ke match berikutnya. Beruntungnya Dream Team masuk ke dalam 5 yang bertahan.
Panitia event memberikan waktu istirahat 20 menit untuk para gamer yang sedari tadi memelototi layar PC nya agar mata, jari, dan punggung mereka berhenti sejenak. Itulah kenapa laki-laki yang dahulunya memakai behel itu memilih berjalan-jalan di luar stage tempat dirinya bertanding tadi. Bergabung dengan penonton tiket VIP yang memang bisa menonton pertandingan secara langsung dengan sofa empuk, pendingin udara, dan makanan ringan yang menemani pertandingan berdurasi 5 jam-an itu. Berbeda dengan tiket di bawahnya yang hanya menonton melalui siaran langsung namun di luar ruangan utama.
Jeongin menebar senyum sepanjang melewati orang-orang yang menyapanya, itu penggemar. Juga menyapa dan berbasa-basi dengan beberapa gamers yang ia kenal.
Langkah kaki Jeongin ringan. Mood-nya bagus, ia juga optimis bisa tembus sampai match ketiga, sekaligus babak terakhir dari lomba bertempur virtual ini.
Mungkin efek dari aura positifnya lah alasan bagaimana ia bisa menemukan bidadari di tengah kerumunan manusia pecandu game. Baik, mungkin bukan bidadari. Bidadara? Mengingat sesosok manusia yang sangat indah itu seorang laki-laki. Konsep yang sama dengan saat kita menyebut 'pramugari' untuk yang perempuan, dan 'pramugara' untuk yang laki-laki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Felix FM [Harem! Felix]
FanfictionHarem! Felix one-two-or-three shot collection in a 'song fic' concept. --- Enjoy reading! WARN! THIS IS A BXB FANFICTION. Harem!Felix. Cover Guide by @daisysunn START: 16 January 2022 END: - Setidaknya pernah mampir di: #4 Sunglix [29042022] #14 Hyu...