Secret Love Song

682 51 28
                                    

Don't forget to hit the star button and leave some comments. Ok?

Enjoy!



---



Pair: ChanLix [Chan x Felix]

Rate: T

Requested by Taeyeonta



---



Chan mungkin adalah member yang paling sibuk di Stray Kids. Bagaimana tidak? Laki-laki bernama asli Christopher Bang itu adalah seorang leader. Sudah terbayang kan, tanggung jawab seorang leader? Belum lagi ditambah fakta kalau ia juga seorang producer yang aktif membuat lagu. Dan jangan lupakan tanggung jawabnya sebagai seorang member Stray Kids itu sendiri. Rekaman, dance practice, pemotretan, fitting, syuting MV. Benar-benar sibuk.

Namun dengan segala kesibukan yang membuat sakit kepala itu, Chan tetap berusaha meluangkan waktu untuk STAY-nya. Dengan badan pegal-pegal setelah seharian memperlancar koreografi, atau dengan mata yang sebenarnya terasa berat karena kurang tidur, atau malah dengan aroma baju baru yang bercampur aroma make up karena seharian sibuk pemotretan dan syuting, Chan tetap melakukan live. Demi STAY-nya. STAY-nya Stray Kids.


Seperti saat ini.


Chan tersenyum sambil menghela nafas lelah. Ia baru saja menyelesaikan acara live rutinnya. Tidak, ia bukan kelelahan karena live itu. Justru rasa lelah itu menghilang sepanjang live-nya. Mengobrol dengan STAY selalu berhasil mengangkat bebannya, meski sejenak. Karena seharian ini jadwal Stray Kids cukup padat mengingat dekatnya tanggal comeback.

Perenggangan kecil Chan lakukan sebelum mengutak-atik ponselnya. Mengecek notifikasi group chat, maupun private chat-nya. Sesekali ia tersenyum tipis melihat komentar member lain yang tadi sempat menonton live-nya meski tidak sampai selesai. Di antara sekian banyak obrolan para member di group chat, nama Felix tidak muncul sama sekali. Tidak ada sekalipun kontak yang Chan beri nama 'Lixie🐣🖤' berbicara di obrolan itu. 'Mungkin dia sudah tidur. Hari ini memang melelahkan,' Batin Chan.

Tapi tidak. Felix belum tidur. Buktinya sekarang pintu studio Chan diketuk. Dan menyusul suara ketukan itu, kepala Felix mengintip dari celah pintu yang baru terbuka. "Hehe... Hai, Channie-hyung,".

Chan membalas senyum manis Felix dengan senyum yang tak kalah lebar. "Hai, Lixie. Kau belum tidur?".

Felix menggeleng, membuat poni fluffy-nya bergerak dengan menggemaskan. "Belum. Tadi aku menonton live mu, Hyung,".

Lagi, Chan tersenyum. "Kemari! Jangan berdiri di luar seperti itu,".

Felix menurut. Laki-laki bermarga Lee itu langsung masuk ke studio Chan, dan duduk diatas pangkuan sang leader setelah tadi Chan memberinya kode dengan menepuk pahanya.

"Kenapa kesini, hm? Bukankah seharusnya kau sudah di dorm? Tidur untuk mengisi ulang tenaga? Besok kita masih ada jadwal latihan, kan?" Tanya Chan setelah menemukan posisi yang nyaman untuk memeluk Felix. Kedua lengannya melingkar di pinggang ramping Felix, dan wajahnya ia taruh di perpotongan leher Felix. Menghirup banyak-banyak aroma manis Felix.

Felix FM [Harem! Felix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang