Don't forget to hit the star button and leave some comments. Ok?
Enjoy~
---
Pair: JiLix / SungLix / HanLix [Jisung x Felix]
Rate: T
!WARN! Kiss scene, harsh words
---
Jisung dan Felix bersahabat. Semua orang tau itu. Tidak perlu diumumkan, murid yang baru pertama kali menginjakkan kaki ke sekolah mereka juga bisa langsung tau.
Jisung anak klub musik. Biasa membawakan lagu bersama Band turun temurun milik sekolah. Mengingat posisinya sebagai gitaris dan vokalis, maka ketenaran Jisung tidak perlu diragukan lagi.
Sedangkan Felix adalah 'kembang sekolah'. Semua orang tau betapa cantik matanya, freckles-nya, senyumnya, tawanya. Dan jangan lupakan sifat menggemaskan miliknya yang selalu membuat orang lain ingin memasukkannya ke dalam karung dan membawanya pulang.
Terlepas dari ketenaran yang mereka dapatkan dari organisasi maupun paras, kedekatan mereka juga selalu membuat kaum fujo di sekolah menjerit histeris. Percaya atau tidak, shipper mereka bahkan sudah tersebar sampai sekolah tetangga. Semua momen manis mereka menjadi bahan obrolan yang seru dimana saja. Membuat iri.
Hanya ada dua hal yang merusak semua momen manis mereka: Satu, mereka hanya sepasang sahabat. Dan dua, Jisung sudah memiliki kekasih.
Dan Felix, entah sejak kapan, bertekad untuk mewujudkan khayalan para shipper mereka.
---
Hari itu udara sangat panas. Matahari bersinar dengan terik. Felix sampai ingin berendam di dalam ember berisi es batu. Apalagi hari ini terdapat pelajaran olahraga. Dan guru olahraga mereka, Pak Hoseok, dengan luar biasanya malah menyuruh mereka bermain basket. DI LAPANGAN OUTDOOR!
Felix menghembuskan nafas kesal. Ia sedari tadi hanya berdiri di ujung-ujung lapangan. Enggan mendekat ataupun menerima operan bola. Tanpa berlari-lari merebut bola saja ia sudah kepanasan, apalagi harus men-dribble kesana kemari? Felix tidak tertarik.
Berbeda dengannya yang malas-malasan, sahabatnya malah tampak menikmati permainan. Jisung tampak bermain dengan serius. Sesekali tawa lebar menghiasi wajah tampannya.
"Ganteng banget, anjing!" Desis Felix. Matanya sama sekali tidak lepas dari pergerakan Jisung. Mengagumi ketampanan sahabatnya yang rasanya tidak wajar. "Sayang punyanya Chaeryeong,".
---
Kantin ramai, seperti biasa. Felix sudah duduk dengan mengenaskan di salah satu meja disana. Sibuk mengipasi dirinya sambil menyeruput segelas es jeruk yang tampak sangat segar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Felix FM [Harem! Felix]
FanfictionHarem! Felix one-two-or-three shot collection in a 'song fic' concept. --- Enjoy reading! WARN! THIS IS A BXB FANFICTION. Harem!Felix. Cover Guide by @daisysunn START: 16 January 2022 END: - Setidaknya pernah mampir di: #4 Sunglix [29042022] #14 Hyu...