Don't forget to hit the star button and leave some comments. Ok?
Enjoy!
---
Pair: MinLix [Minho x Felix]
Rate: T+
---
Minho menghempaskan tubuhnya ke atas tempat tidur kesayangannya. Menyusul tubuhnya yang kini sudah dalam posisi santai, tangannya segera bergerak kesana kemari. Mencari benda pipih yang kerap disebut 'ponsel'.
Layar ponsel menampilkan banyak notifikasi ketika pemuda pecinta kucing itu menyalakannya. Notifikasi chat dari teman-temannya, notifikasi update dari penulis kesukaannya pada sebuah aplikasi menulis, dan tidak ketinggalan pula notifikasi video baru dari Youtuber kesukaannya.
'Review Hotel Termahal di Jepang! Ada Spa Emas nya, Gengs!'.
'Kita Cobain Bakso Pedas No.1 di Indonesia!'.
'NO CLICKBAIT! RUMAH SULTAN SUHO EMANG SEMEVVAH ITU!'.
Minho menghembuskan nafas panjang setelah selesai membaca notifikasi dari Youtuber-Youtuber kesukaannya. Ah, dia tidak akan pernah menjadi seperti mereka. Sebesar apapun keinginannya. Ujung-ujungnya ia hanya akan duduk di balik meja kerja. Memeriksa laporan bulanan dari anak buah. Sungguh mengenaskan.
Sekali lagi Minho menghela nafas panjang. Teringat percakapannya beberapa menit yang lalu dengan orang tuanya.
"Nggak! Nggak ada Youtuber-youtuber-an! Buat apa Mami sama Papi kuliahin kamu mahal-mahal kalau ujung-ujungnya jadi Youtuber doang?".
Minho, si lawan bicara, menghembuskan nafas malas. Sudah menduga akan seperti ini percakapannya.
"Papi biayain kuliah kamu itu biar bisa nerusin bisnis Papi. Bisa duduk ngegantiin Papi di perusahaan Papi nanti. Aduh Mami nggak ngerti sama jalan pikir kamu, Minho," Perempuan paruh baya itu tampak memijat keningnya sendiri dengan seluruh ekspresi tertekan di wajahnya.
"Ya kan aku emang nggak pernah minta kuliah di jurusan bisnis, Mi. Passion aku itu tehnik, bukan bisnis,".
"Nah, kan! Sama sekali nggak nyambung! Katanya passion tehnik, tapi ini malah bilang mau jadi vlogger. Minho, kamu serius nggak, sih!?".
Oh ayo, lah... Kenapa berdebat dengan kaum wanita susah sekali? Apakah ada tempat les yang bisa mengajarkan cara mengalahkan wanita? Minho akan bergabung, berapa pun harganya.
"Oke. Misalnya Papi bolehin kamu jadi Youtuber. Terus apa?" Kepala keluarga Lee akhirnya buka suara setelah sedari tadi hanya mendengarkan.
Senyum Minho langsung mengembang. Ini artinya sudah lampu kuning dari sang Ayah. Bukan lampu hijau yang berarti 'boleh'. Ini masih kuning, artinya 'siap-siap'. Waktunya meyakinkan Ayah-nya dengan segala cara!
"Ya aku bakal jalan-jalan, Pi. Nge-review tempat-tempat wisata sama tempat-tempat kuliner yang lagi hits. Nanti di-video-in semuanya, terus edit biar bagus, abis itu upload ke Youtube. Nanti penghasilan dari endorse sama dari Youtube," Jelas Minho semeyakinkan mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Felix FM [Harem! Felix]
FanfictionHarem! Felix one-two-or-three shot collection in a 'song fic' concept. --- Enjoy reading! WARN! THIS IS A BXB FANFICTION. Harem!Felix. Cover Guide by @daisysunn START: 16 January 2022 END: - Setidaknya pernah mampir di: #4 Sunglix [29042022] #14 Hyu...