Lucky (ii)

524 69 8
                                    


Don't forget to hit the star button and leave some comments. Ok?

Enjoy!



---



Pair: HyunLix [Hyunjin x Felix]

Rate: T+

!WARN! Kiss scene, a liiiiiitle bit mature :)

Sequel requested by: xofelixo



---



Hampir semua pasangan yang menikah di dunia ini membacakan janji suci sebagai janji dalam rumah tangga mereka pada hari pernikahan mereka. Namun hanya, setidaknya, separuhnya yang benar-benar berusaha menepati janji itu.

Termasuk Hyunjin dan Felix.

Sore ini Felix sedang sibuk memasak, seperti hari-hari biasanya. Semenjak hari kedua pernikahan mereka, Felix selalu memasak untuk Hyunjin. Sesuai janjinya saat itu: 'Janji buat selalu belajar masak dan bikinin Hyunjin makanan yang enak'.

Saat Felix sedang memindahkan masakannya dari panci, terdengar suara pintu terbuka kemudian tertutup lagi dari arah ruang tamu. Membuat Felix menghentikan aktifitasnya sejenak.

"Hyunjin? Udah pulang?" Tanya Felix sambil mencuci tangannya.

"Sudah...".

Felix, yang sudah mengeringkan tangannya dengan lap tangan, segera menghampiri sumber suara. Tidak lupa melepas celemek yang tadi ia kenakan.

Pemuda manis itu langsung memindai seluruh area rumah yang bisa terlihat setelah tiba di ambang pintu dapur. Mencari keberadaan suaminya yang entah kenapa tidak terlihat batang hidungnya. Ketidak tampakan Hyunjin itu berhasil membuat otak Felix membayangkan yang tidak-tidak tentang makhluk tak kasat mata.

"Hyunjin? Hyunjin diman—,".

"AAAWWW... Felix! Jari tangan Hyunjin jangan diinjek!".

Felix yang separuh terkejut karena tidak menyangka akan menginjak jari tangan Hyunjin dan separuh kesal karena dibentak, langsung mengomel. "Ya salah sendiri tiduran di tengah jalan! Buat apa coba? Keinjek kan, jadinya! Padahal tinggal ngeguling sekali juga nyampe di karpet ruang tengah,".

Yah, nasib! Hyunjin yang jarinya terinjak, Hyunjin juga yang diomeli. Sebenarnya memang sepertinya itu salah Hyunjin. Laki-laki tampan itu entah kenapa malah berbaring di lantai, alih-alih di karpet atau di sofa. Bahkan di tengah jalan! Wajar saja terinjak. Siapa juga yang menyangka akan ada manusia dengan setelan jas lengkap tergeletak di tengah jalan?

Tapi ide jail langsung muncul di otak 'pintar' Hyunjin. Dengan cepat ia mengatakan, "Felix... Inget janji suci...?".

Mendengar itu Felix langsung mengatur nafasnya. Sebenarnya kesal, tapi janji tetaplah janji. Jadi lah pemuda yang kini marganya sudah berubah itu dengan terpaksa merubah nada bicaranya menjadi sangat lembut. "Hyunjin... Kok tiduran di lantai, Sayang?".

"Panas, Lix. Padahal udah pake AC di mobil, tetep aja tembus hawa panasnya," Jawab Hyunjin sambil mati-matian menahan tawa karena kata 'sayang' yang Felix ucapkan terdengar sangat dipaksakan.

Felix FM [Harem! Felix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang