pelan pelan ya,kita mulai pelan pelan:)
ini pertama kalinya author membuat ini,hanya berusaha menuangkan apa yg ada di imajinasi author sendiri,jika ada masukan boleh diberitahu ko..!
ya kita mulaiii...
.
.
.
.
.
author pov..pada suatu hari,ada sebuah keluarga sangat kaya raya,terpandang,dan di segani oleh banyak orang. bagaimana tidak? keluarga tersebut memiliki banyak perusahaan properti ternama,memiliki banyak restoran berbintang,dan mempunyai saham yg tertanam dibeberapa rumah sakit dan perusahaan perusahaan ternama di berbagai belahan dunia. kalian pasti sudah bisa menebak bahwa keluarga dan perusahaan tersebut adalah milik Manoban Family/Manoban Company (The MC)
.
.
.
.
Manoban Family hanya terdiri dari 3orang saja (Daddy Yoo Manoban,Mommy Davika Manoban,dan ya anak tunggal mereka yg sangat menawan Lalisa Manoban) terlalu sulit untuk mendeskripsikan seperti apa itu Lalisa,karna sikapnya yg sering berganti ganti,dan sulit ditebak,karna kadang apa yg dia perlihatkan berbeda dengan apa yg sebenarnya dia rasakan.
Lalisa adalah seorang anak yg sangat menawan,ah sulit untuk di deskripsikan karna ia bisa menjadi cantik dan tampan disaat yg bersamaan,ia memiliki kaki yg jenjang,dan badan yg sangat bagus.keluarga yg sangat kaya raya dan terpandang ini,pada saat ini tidak terlalu sibuk untuk mengatasi pekerjaan dengan harus mengontrol perusahaan mereka yg berada dimana mana,karna sang Daddy yg pekerja keras itu sudah mengurus semuanya dengan sangat baik.
Mr.Yoo memiliki orang kepercayaannya (Mr.Ma Dong),Mr.Ma dipercaya untuk membantunya mengurus segala keperluan bisnisnya,ya bisa dibilang Mr.Ma adalah asisten pribadinya dalam segala urusan bisnisnya,ia sangat mempercayai asistennya tersebut karna ia sangat tau bahwa asistennya adalah yg terbaik dan yg pantas untuk ia berikan kepercayaannya
Mr.Yoo menyiapkan segalanya hanya untuk anak tunggalnya yg sangat ia cintai,ia akan menyerahkan semua yg ia miliki untuk sang anak pada saat yg tepat dan tanpa memaksa ataupun menjadikan semua itu seketika menjadi beban.
.
.
.
ya,hari inilah harinya,hari dimana sang Daddy mengatur jadwal untuk bertemu dengan anaknya yg baru pulang dr Amerika,untuk merayakan kelulusan sang anak dan membicarakan tentang Lisa yg harus mulai memegang salah satu perusahaan milik sang Daddy,karna Lisa baru saja menyelesaikan studynya di Stanford University.
.
.
.
.
.
Lisa mendapatkan gelar sarjana diusianya yg tergolong muda,karna pada saat duduk dibangku sekolah dulu dia termaksud murid yg sangat cerdas dan maka dari itu dia melewatinya dengan sangat mudah melalui jalur cepat.karna pada saat kecil dulu dia sangat suka belajar,dia suka membaca,dan dia sadar diri bahwa dia adalah anak tunggal dr keluarga yg memiliki banyak perusahaan yg jika sudah tiba waktunya dialah yg akan memegang kendali dr perusahaan perusahaan tersebut.
dan hari ini Mr.Yoo sangat senang,karna beberapa tahun lalu anaknya sudah berbicara serius dengannya mengenai hari ini,hari pasca kelulusannya dan ia berjanji akan mulai terjun dan mulai mengambil alih sedikit demi sedikit perusahaan Daddynya yg memang akan jatuh hanya untuk dirinya seorang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
ah,maaf kalo penjelasannya longkap longkap,atau kurang jelas,atau mungkin bertele tele,author hanya berusaha memberikan yg terbaik,jika memang banyak kekurangannya mohon dimaklum karna ini adalah pertama kalinya untuk author ,,
.
mohon saran&masukannya teman teman,serta bantuan&dukungannya 🙏🏽