lisa pov
sungguh aku memiliki istirahat yang sangat luar biasa,aku bahkan bangun hampir telat 3 jam dari jam biasanya.
aku langsung menuju ruang tengah,dan mendapati teman temanku yang sudah berkumpul disna.
"bagaimana tidurmu lisa?" tanya jisoo.
"ah luar biasa jichunie" jawabku.
ya entah sejak kapan aku mulai menyukai panggilanku itu untuknya.
"pergilah sarapan bersama yg lain,kekasihmu sudah menyiapkannya untukmu" ucapnya lagi.
"kemarilah lisa" teriak seulgi yg sedang berada dimeja makan bersama chan dan mingyu.
bukan berjalan kemeja makan,aku justru berjalan ke arah dapur dan menuangkan susu coklat ke dalam gelas,kemudian aku kembali keruang tengah.
"dimana jennie dan yg lain?" tanyaku.
"gd dan bambam sedang berenang" jawab jisoo.
"aniyoo. jennie,chaeng,dan irene"
"entahlah,aku belum melihat mereka dari awal aku bangun"
jawaban jisoo membuatku sedikit kaget dan panik. akupun menoleh ke arah seulgi.
"tenanglah lisa,mereka hanya keluar dan berkeliling sebentar. aku sudah memastikannya" ucap seulgi.
📨📨📨
roseanna park
|yak congah. apa kau sedang bersama kekasihku?
aiihss. tak bisakah kau menyapa|
lebih dulu,kau bahkan tak berniat untuk menanyakan ku atau keberadaan ku|aku sedang tidak berada dalam mode bercanda
*send a pict*|
|siapa yg menyuruhnya untuk mengemudi?!!!
dia yg menginginkannya|
sendiri bodoh|hentikan dia,dan kembalilah sekarang juga
**
"hon?" sapa jennie yg baru saja kembali entah dari mana."kau marah?" tanyanya.
"aku langsung buruburu kembali setelah rosie menunjukan isi pesan kalian,dan setelah kembali kau malah mendiamiku seperti ini? bukankah kau yg menyuruh agar aku cepat kembali?" "aku minta maaf jika aku membuatmu khawatir hon,aku janji tak akan melakukannya lagi jika tidak bersamamu,ku mohon jangan mendiamkan aku seperti ini" ucapnya.
"jangan berlebihan lisa. tak tau kah kau bahwa kekasihmu itu sudah memiliki driver license? dan bahkan sebelumnya dia sering berkendara sendiri menuju kampus dan kantor" sahut rose.