author pov
kini kedua orang tua jennie dan lisa sudah tiba disebuah restoran milik keluarga manoban.
dan tak lama kemudian kedua anak merekapun tiba.
"annyeong" sapa jennie pada keempat orang yg sudah menunggunya itu.
"kau membiarkan kami menunggu hmm" ucap daddy pada lisa.
"mianhe. tadi aku ada urusan mendadak" ucap lisa. (boong dia,padahal jennie maksa ngajak pergi cari baju).
kini mereka sudah berkumpul dan duduk dikursi masing masing.
"jadi ada apa sayang?" tanya appa pada lisa.
jenniepun bingung dengan pertanyaan appanya.
"kenapa kau terlihat bingung? apa kau tak mengetahui bahwa kekasihmu inilah yg mengajak kami berkumpul sekarang hmm?" ucap sang eomma.
"ah bagaimana kalau kita makan dulu saja" sahut lisa yg diangguki oleh semuanya.
jennie pov
setelah selesai makan,kamipun menyantap hidangan penutup kami sambil berbincang bincang.
"ah daddy,appa" sahut lisa.
"ada apa sayang?" jawab daddy.
"ada yg ingin ku bicarakan" ucap lisa yg membuat appaku kini menatap fokus ke arahnya.
"pertama aku ingin bertanya padamu dad mom,bagaimana perasaanmu jika kekasihku bukanlah seorang pengurus perusahaan?" ucap lisa yg sungguh membuatku bingung dan menatapnya.
"apa maksudmu sayang?" tanya mommy.
"kau tak berniat untuk membatalkan perjodohan inikan?" tanya daddynya.
apa maksudmu lisa? apa aku membuat kesalahan?
"bukankah aku yg bertanya lebih dulu?" ucapnya lagi.
"apakah aku pernah membatasi pilihanmu?" jawab daddynya.
"kau tak keberatan? bagaimana denganmu mom?" tanyanya lagi.