CHAPTER 8

2.1K 180 0
                                    

author pov

setelah berjalan menyusuri bar,naik ke lantai 2,melalui banyak tatapan mata yg mengarah kepada mereka berdua,kini mereka berada didepan pintu vip room yg dijaga oleh beberapa penjaga,lisapun menunjukan kartu identitasnya,setelah itu mereka diperbolehkan untuk masuk.

saat melihat orangorang didalam ruang vip,jennie memegang erat jaket yg lisa bawa ditangannya itu.

lisa menatap jennie,lalu tersenyum dan mengangguk seolah mengisyaratkan bahwa semua baikbaik saja,jenniepun membalas senyum lisa.

lisa menggeleng melihat kelakuan orang orang didalam vip room ini.

mereka adalah teman teman,sahabat,atau bahkan bisa dibilang keluarga,karna hubungan mereka yg sangat sangat dekat.

mereka adalah,
bambam,mingyu,bang chan,jackson wang. ada pula gd,taeyang,bobby. dan ada xingxing (x),dan liang sen.

ah disana juga ada seulgi dan irene.

.
.
/penjelasan

lisa sudah bersahabat dengan bambam saat lisa umur 6thn,bersahabat dengan bambam membuat lisa jadi mengenal mingyu,bang chan,dan jack.

4 tahun kemudian,saat lisa berusia 10thn,ia mengenal gd dan mulai bersahabat dengan gd,bersahabat dengan gd membuat lisa jadi mengenal taeyang dan bobby.

3 tahun sebelum lisa berangkat ke Amerika,lisa bertemu dengan x dan liang sen,mereka dekat dan mulai bersahabat.

lisa mengumpulkan 3 kubu itu menjadi 1,dan saat ini mereka bekerja bersama di The MC atas rekomendasi lisa.

lisa juga mengenalkan seulgi kepada mereka semua sejak awal.

mereka sangat menyayangi lisa,bahkan mereka akan melakukan apapun untuk lisa.

secara naluri 3 kubu tersebut seperti memiliki tugasnya masing masing.

kubu bambam berinisiatif untuk menjaga dan memantau lisa bahkan keluarga lisa.

kubu gd fokus untuk menjaga perusahaan dan nama baik lisa hingga lisa dapat menjalankan perusahaannya sendiri dengan aman.

sementara x dan liang sen bertugas untuk membantu kebutuhan atau keperluan 2 kubu tersebut dan juga lisa tentunya. mereka berdua akan sangat siap membantu lisa sekecil apapun dengan sangat senang hati.

seulgi termaksud kubu gd,hanya saja sejak kemarin kan lisa sudah mengangkatnya menjadi asistent sekaligus sekertaris pribadinya.
.
.
/back to the story

mereka memilih ruang vip yg nyaman,karna mereka ingin menghabiskan waktu tanpa terganggu hal lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mereka memilih ruang vip yg nyaman,karna mereka ingin menghabiskan waktu tanpa terganggu hal lain.

tapi lihatlah,ruang vip cukup ramai karna beberapa dari mereka menarik perempuan dari luar untuk gabung minum bersama mereka.

sejauh mana (jenlisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang