CHAPTER 25

1.6K 149 0
                                    

lisa pov

kini aku sudah tiba didepan kantor milik keluargaku. aku melangkahkan kakiku,menuju ballroom. cukup ramai,tapi entah kenapa aku merasa sepi.

"kau tak datang bersamanya?" tanya gd yang ku jawab dengan menggelengkan kepalaku.

"bisakah kau menyuruh lisa untuk pergi dan bawakan kami seorang manoban" ucap seulgi.

mendengar ucapan seulgi itu membuatku mengangkat daguku. ya,karna sepanjang jalan dr luar menuju ballroom aku hanya menundukan kepalaku.

"i'm here" ucapku dengan menarik nafas panjang dan senyum yg mulai terukir.

"baiklah kita akan memulai acaranya" ucap mingyu yg menjadi pembawa acara hari ini.

acarapun dimulai,dan mataku belum melihat sosok jennie sama sekali.

apa aku tak sepenting itu jen?

"lisaaaa" teriak seorang wanita.

"wow. kau sungguh seperti seorang barbie" ucapnya lagi.

"unniiee" jawabku malu.

"dimana mandu? aku tak melihatnya" tanyanya.

"ku pikir dia bersamamu" jawabku.

"ani" ucap jisoo sambil menggeleng.

"mungkin sebentar lagi dia akan tiba" sahut rose.

"ya,yg ku tau tadi dia ada pemotretan" ucapku.

"eoh? tak ada jadwal apapun hari ini. yg ku tau dia pergi bersama seseorang setelah pulang kampus tadi" ucap jisoo.

"sayaaanggg" seseorang memanggil ke arahku.

aku menghampirinya,kamipun berpelukan. "you look so beutifull" ucapnya.

"itu karna aku adalah anakmu mom" ucapku padanya.

"hanya anak mommy?" tanya daddyku.

"ani. aku adalah lalisa manoban,anak dari tuan dan nyonya manoban yg sangat cantik dan tampan" jawabku mengundang tawa.

"baiklah ini adalah saat yg ditunggu tunggu. langsung saja mari kita sambut dan panggilkan,the one and only ms.lalisa manoban" ucap mingyu dari atas panggung.

akupun menoleh ke arahnya. semua orang berdiri,menatap ke arahku,memberikan jalan untukku sambil bertepuk tangan.

"dengar dan perhatikan baikbaik dad" ucapku pada daddyku yg membuatnya tersenyum ke arahku.

kini lisa berada diatas panggung,berdiri dibalik podium untuk memberikan kata sambutan.

"annyeong. salam kenal semuanya perkenalkan nama saya adalah lalisa manoban. sebelumnya saya ingin mengucapkan banyak terimakasih untuk para tamu undangan yg sudah menyempatkan waktunya untuk datang pada acara hari ini" ucapku.

sejauh mana (jenlisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang