CHAPTER 41

1.5K 110 1
                                    

author pov

beberapa lagu sudah dibawakan oleh jennie untuk menghibur para fans dan tamu undangan. bahkan sang eomma dan rose pun turut serta mengisi panggung konser milik jennie.

tidak terlalu ramai,tapi tidak sedikitpula orang yg datang. rekan rekan lisa dan anak anak panti asuhan ahjumma juga hadir sebagai tamu undangan.

"kau sungguh luar biasa sayang" ucap lisa pada sang kekasih.

"jinjja? sebenarnya aku sangat gugup hon" jawab jennie.

"ah aku tak melihatnya,kau tampil dengan sangat sempurna,sungguh"

"kau hanya ingin menyenangkanku hmm?"

"ani-yo babby j" lisa terkekeh dan mengecup kening kekasihnya.

"sebentar lagi jen" sahut eunwoo memberitau bahwa jennie harus segera kembali ke atas panggung untuk menyanyikan 2 lagu terakhir.

jennie pov

kini aku sudah selesai menyanyikan single terbaruku. aku sudah berdiskusi sebelumnya pada para staff bahwa aku akan memanggil kekasihku untuk naik ke atas panggung sebelum aku menyanyikan lagu terakhir.

"sebelum aku menyanyikan lagu terakhir,aku ingin mengucapkan terimakasih untuk kesekian kalinya pada kalian yg sudah menyempatkan waktu untuk datang menyaksikan ku hari ini. terimakasih atas dukungan kalian semua selama ini untuk ku,aku janji akan selalu berusaha untuk memberikan yg terbaik untuk kalian" ucapku lalu membungkuk.

"dan berbicara tentang dukungan,aku ingin memanggil salah satu support system terbesarku untuk naik ke atas panggung ini. sebagian besar dari kalian mungkin sudah mengetahui siapa orang yg ku maksud,tapi untuk kali ini izinkan aku untuk mengenalkan kembali pada kalian siapa orang ini" ucapku lalu menatap ke arah kekasihku.

eunwoo dan staffku pun meminta lisa untuk naik ke atas panggung. dan lisa pun akhirnya naik dengan wajah yg memerah karna malu.

"yak perkenalkan,dia adalah salah satu orang yg berpengaruh besar dalam karir ku ini. dia adalah alasan aku bisa ada disini,dihadapan kalian. selama ini banyak dari kalian yg bertanya tentang apa hubungan kami sebenarnya. kami tak pernah membahas ataupun membicarakannya,dan selalu membiarkan kalian untuk berasumsi sendiri. kami bisa dianggap sebagai saudara,sahabat dekat,teman sedari kecil,atau apapun sesuai dengan apa yg kalian fikirkan. tapi untuk hari ini,aku ingin memberitau kalian bahwa orang yg ada dihadapanku,dihadapan kalian ini adalah kekasihku" aku mengucapkan dengan bangga ditiap kalimat yg keluar dr mulutku.

"a-annyeonghaseo" ucap lisa.

"bukan karna malu,ataupun takut mendapatkan penilaian oranglain. kami hanya ingin menikmati kehidupan kami sebagai sepasang kekasih. tapi aku berfikir mungkin ini adalah saatnya untuk memberitau kalian,dan memberitau pada seluruh dunia bahwa aku adalah orang terbahagia karna memiliki seorang kekasih yg sangat hebat dan baik hati" ucapku lagi.

lisa pov

tak ada yg memberitauku bahwa ini akan terjadi.

aku sedikit terkejut menyaksikan kekasihku ini mendeklarasikan tentang hubungan kami. kami tak memiliki perjanjian untuk menyembunyikan ataupun mengumbarnya,selama ini kami hanya tidak ingin membicarakan dan membiarkan orang orang menilainya sendiri.

"kami akan selalu mendukungmu" teriak para penggemar kekasihku.
"we love you guys" "thankyou lisa" "jangan dengarkan kata orang,kami akan selalu bersama kalian" terlalu banyak teriakannya,aku tak bisa menjabarkan satu persatu.

aku merasa senang karna kekasihku memiliki penggemar yg baik dan luarbiasa.

"terimakasih atas dukungan kalian semua pada kami. dan terlebih dukungan kalian pada kekasihku" ucapku.

sejauh mana (jenlisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang