Lisa pov
yaakk kenapa dia sangat cantik? kenapa mommy tidak pernah memberitahuku bahwa dia memiliki sahabat yg mempunya anak yg sangat cantik seperti ini?.
aku pernah bertemu beberapa kali dan melihat sahabat mommyku ini di majalah dan berita karna dia adalah seorang model terkenal yg sangat cantik,beritanya juga sedang ramai dibicarakan karna ia baru saja mengumumkan bahwa ia berhenti karna sudah terlalu lama di dunianya itu dan ingin menghabiskan waktu bersama suami dan anaknya,hanya saja aku tidak menyangka bahwa anaknya,,, aahhh aku kenapa,sadarlah lalisaaa.
.
.
Jennie povbagaimana bisa ia terlihat sangat menawan seperti ini? dr awal aku datang,aku selalu mencuri pandanganku kepadanya,meliriknya sesekali,karna haa bagaimana bisa dia terlihat tampan dan cantik disaat yg bersamaan?
aku tidak menghabiskan makananku,karna aku belum begitu lapar,dan aku sebenarnya sudah cukup lelah karna sebelum kesini aku harus menyelasaikan beberapa pemotretan karna mulai besok aku sudah harus fokus kembali ke dalam studyku.
.
.
author povsetelah selesai makan,dua keluarga itu asik berbincang bincang sambil sesekali menikmati dessert yg sudah disiapkan oleh pelayan.
lalu tiba tiba telpon seulgi pun berbunyi,saat ia sadar dan ia melihat handphonenya itu adalah telpon penting sehingga ia melirik lisa dan lisapun mengerti lalu mengangguk kecil.
setelah selesai mengangkat telponnya seulgi pun kembali menghampiri meja makan itu,lalu ia memberikan isyarat kepada lisa dan memang hanya lisa yg akan mengerti,lalu lisa kembali memberikan anggukan dan senyum tipisnya yg manis kepada seulgi.
"Mr.yoo,saya minta maaf,sepertinya saya harus pamit karna ada sesuatu yg harus saya urus" ucap seulgi. "ah seulgi-yaa tidak apa apa,kalau begitu hati hati dijalan ya,kabari jika ada sesuatu" jawab Mr.yoo
"nee Mr.yoo,terimakasih atas makan malamnya,kalau begitu aku pamit dulu semuanya. lisa ini kunci mobilmu,aku akan pergi dengan taksi,dan pastikan kau tidak mensilent handphonemu karna aku akan mengabarimu nanti" jawab seulgi sambil tertawa kecil. "aiihh haha yasudah cepat sana dan berhati hatilah" sahut lisa dengan tawa dan senyumnya yg manis.
.
.
"bagaimana Mr.kim? sudah sejauh mana kau memikirkan tawaran ku tentang waktu itu?" ucap Mr.yoo dengan senyumnya,lalu jennie dan lisa hanya menatap bingung dengan apa yg orangtua nya bicarakan."yaa kupikir tak ada salahnya Mr.yoo,tapi sesuai kesepakatan kita bahwa kita tidak boleh saling memaksa dan biarkan semuanya mengalir secara perlahan" jawab Mr.kim
"ya setidaknya kau sudah menyatakan bahwa kau sudah setuju dengan apa yg waktu itu kita bicarakan kan?" sahut Mrs.manoban, "siapa yg tidak setuju? bukankah kami sangat beruntung karna mendapatkan calon menantu yg sangat luar biasa menawan ini?" sahut Mrs.kim
"mwoo!!?" sahut jennie dan lisa yg kompak dengan sangat terkejut.
"daebak daebakkk!!" ucap jennie dan lisa secara bersamaan tapi hanya dalam hati haha.ya mereka dijodohkan,pembahasan ini sudah lama dibahas oleh kedua keluarga ini sejak dulu,dan mereka rasa ini adalah saat yg tepat untuk memberitahu anaknya.
kedua orangtuanya pun menjelaskannya kepada mereka tanpa sedikitpun menggunakan nada penakanan,karna dua keluarga ini adalah keluarga yg sangat menyayangi anaknya.
"tapi seperti yg tadi appa jennie jelaskan,kita tidak memaksa,hanya berharap lebih haha setidaknya kalian bisa mulai mencoba melakukan pendekatan sayang" ucap Mrs.manoban kepada anaknya.
jennie melirik ke arah eommanya sambil menggeleng kecil "baby,lisa adalah anak yg baik,cobalah melakukan pendekatan sayang,jika baby tidak suka kami tidak memaksa" ucap Mrs.kim lalu jawab dengan anggukan kecil dan senyum yg manis milik jennie.
.
.
Jennie povyak disisi lain aku sangat tidak suka dengan ini semua,tapi entah kenapa aku tidak bisa menolak,bukan karna aku takut mengecewakan appa dan eomma,aku percaya mereka tidak keberatan jika aku menolak ini semua,hanya saja aku merasa hati kecilku ini sedikit senang,karna aku bisa dekat dengannya.
tidak ya,jangan berfikir aku menyukainya,aku hanya penasaran dengannya dan.. yaa.. sedikit tertarik,sedikit..
lagipula orang disebelahku ini ku rasa dia pasti bukan orang yg tidak memiliki pujaan hati,karna lihatlah siapa yg tidak tertarik dengan wajahnya yg menawan ini?
.
.
Lisa povhuuuhhh lega,ku pikir gadis ini akan merengek atau marah dan langsung menolak mentah mentah perjodohan ini.
tak sengaja senyumku muncul dengan lebar saat aku melihat gadis ini menganggukan kepalanya kepada eomma dan appanya itu sebagai jawaban bahwa dia mau mencoba melakukan pendekatan kepadaku.
tidak,jangan berpikir aku menyukainya,aku hanya sedikit penasaran kepada gadis ini,dia memiliki kepribadian yg aneh,waktu pertama datang aku melihat wajahnya penuh dengan kebahagiaan,tbtb dia bisa cemberut,lalu tadi aku melihat dia melirik seulgi dengan mata yg tajam,habis itu dia bisa langsung tersenyum dengan gummy smilenya yg membuat ku ingin menggigitnya itu,dan seketika dia bisa membulatkan matanya yg indah dan penuh dengan cinta terhadap eomma dan appanya.
aneh bukan? tapi aku penasaran haha
*semua yg lisa ucapin tentang jennie itu adalah kepribadian yg lisa milikin juga guys,sebenernya sikap mereka ya sama aja,sama sama gengsi dan keras kepala,tapi ya gitu tetep ada sisi kiyowonya wkwwk
.
.
author povsetelah perbincangan tentang perjodohan mereka yg sudah menemukan kesepakatan bahwa mereka akan masuk didalam tahap pendekatan,jennie pun berdiri dan pamit ke toilet.
sedangkan lisa,ia melanjutkan perbincangan dengan kedua keluarga itu. "ya tante dan om tidak perlu khawatir,aku akan menjaga anak kalian dengan baik selama kami melakukan proses pendekatan" ucap lisa kepada orangtua jennie.
"ya kami mempercayakan hal itu kepadamu lisa,dan tenanglah jika nanti terjadi sesuatu kepada jennie yg disebabkan olehmu,kami tidak akan menuntut mu,karna kami pasti akan langsung menuntut orangtua mu ini" jawab appa jennie dengan nadanya yg meledek dan langsung mengundang tawa dari Mr dan Mrs manoban.
"ingat itu sayang,jangan bikin kami malu dan dituntut oleh keluarga kim yg galak ini" sahut daddy lisa dengan tawanya.
"dan apakah om dan tante adalah panggilan yg nyaman untukmu? karna aku dan suamiku merasa tidak nyaman mendengar panggilan itu" sahut eomma jennie.lisa pun bahagia bersama 4orangtua ini,dan ia pun mengerti dengan jelas apa maksud dari eomma jennie itu. "nee appa eomma,jangan tuntut orangtua ku,a-a-aku akan menjaga putrimu dengan baik" ucap lisa yg sudah masuk didalam pergurauan kedua keluarga ini.