(BONUS) EPILOG

1.9K 103 4
                                    

lisa pov

setelah pernikahanku dan jennie berlangsung,keesokan harinya aku dan jennie memutuskan untuk langsung pergi honeymoon,kami pergi dan menikmati waktu kami di LA selama sepeluh hari.

dan saat ini adalah hari ke 2 kami berada dithailand,kami memutuskan untuk menghabiskan waktu kami juga dikampung halamanku selama seminggu. dan setelah itu kami akan pindah ke hawaii selama sepuluh hari dan ke france selama sepuluh hari.

aku dan jennie mengambil cuti kerja selama 2bulan,aku harus melakukan itu jika aku tak ingin mendengar ocehan orangtuaku. dan ah,tapi sebenarnya aku tak benar benar melepaskan pekerjaanku sepenuhnya hehe. aku akan mencuri curi waktu untuk membuka laptopku dan memeriksa pekerjaan pekerjaan yg bisa aku ikuti,atau bahkan aku menghadiri meeting perusahaan secara virtual,dan beruntungnya jennie tidak mempermasalahkan itu,dia mengertiku dengan baik.

"ige mwoya lisa-yya,rasa apa ini?" tanya jennie padaku.

yaa saat ini kami sedang berada disebuah supermarket,dia ingin membeli beberapa cemilan asli sini katanya.

dan ahhh entah sudah berapa kali dia bertanya padaku tentang apa ini.

"itu rasa choco-mint sayang" ucapku.

"jinjja? aku ingin ini" ucapnya.

"nee,take it"

..

"ige mwoya hon?" tanyanya.

"jasmine tea" jawabku.

"aahhh,apa ini enak?"

"enak,semua orang menyukainya"

"aku ingin ini"

"ok. ah j..?"

"nee hon,ada apa?"

"kau tau perbedaan ini denganmu?"

"yak jelas ini adalah minuman sementara aku adalah manusia"

"yakkk sayangggg,bukan itu yg ku maksud"

"haha. okok,jadi apa hmm?"

"ini adalah jasmine,sementara kamu  just mine .."

"oh god lisa,sejak kapan kamu menjadi penggombal seperti ini?"

kamipun tertawa bersama sambil menuju kasir untuk membayar belanjaan kami.

**

jennie pov

kini aku dan lisa sedang makan malam bersama keluarga besar lisa dithailand.

dua bulan lamanya kami mengambil cuti kerja,sayang sekali jika kami tidak mengambil kesempatan untuk datang kesini kan? lagipula ini adalah kampung halaman lisa,dan lisa sangat bersemangat karna katanya 'aku bahagia,bahagia karna bisa membawamu kesini,mengenalkanmu pada keluarga besarku,kepada teman temanku dan tetangga tetanggaku disini.'

dia adalah pasanganku yg konyol,lucu,aneh,tapi aku sangat menyayanginya.

..

kami hanya pergi berdua,lisa sudah mengurus tentang hak asuh 2 anak kami. haneul dan byeol,mereka berdua saat ini masih tinggal ditempat ahjumma,dan akan tinggal bersama kami nanti setelah kami pulang ke korea.

dan untuk anak kandung kami sendiri? aku dan lisa sudah membicarakannya.

kami akan melakukan IVF,karna aku dan lisa memang menginginkannya. dan aku yg akan melakukan prosesnya. tapi lisa bilang untuk tak perlu melakukannya dalam waktu dekat,karna kami harus mengasuh haneul dan byeol lebih dulu. tak adil bukan bila kami mengasuh mereka berdua dan tak lama kami memiliki anak kami sendiri? kami tidak ingin hal buruk ataupun resiko buruk terjadi dikemudian hari nanti. dan lagipula,aku merasa belum sesiap itu untuk melakukan prosesnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 28, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

sejauh mana (jenlisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang