author pov
seminggu sudah berlalu semenjak makan siang bersama daddy yoo dimansion milik keluarga manoban.
kini hubungan lisa dan jennie semakin dekat,jennie semakin terbiasa dengan hadirnya lisa dihidupnya karna lisa yg selalu bersama jennie,mengantar jemput jennie ke kampus,ke perusahaan kim,dan bahkan sesekali menemani jennie saat jennie ada sesi pemotretan. jika lisa tak sempat melakukannya,lisa akan menyuruh orangnya untuk mengantar atau menjemput jennie.
hari ini adalah hari ke dua lisa tak bertemu dengan jennie,karna dua hari sebelumnya lisa mengantar jennie pulang ke mansion milik keluarga kim,pasalnya eomma dan appanya itu merindukan anaknya yg sudah beberapa hari ini menginap dimansion manoban. dan kemarin lisa memiliki beberapa urusan yg tak bisa ia tinggal sehingga ia tak dapat bertemu jennie dan hanya bisa bertukar pesan sebagai gantinya.
.
.
lisa povManoban Group (11)
bam's|
yak lisa-yaa!!!??sseulgi|
wae??min-gyu|
paboya. sejak kapan namamu menajdi lisa?christ bang|
hahaha~sseulgi|
😠😠😠bam's|
@min-gyu put your phone,kerjakan pekerjaanmu dengan baik.min-gyu|
@bam's ✌🏻✌🏻✌🏻sseulgi|
HAHAHA~G-Dragon|
@lalalalisa_m kau dimana??!!|lalalalisa_m
@bam's @G-Dragon tataplah baikbaik ke arah pintu masuk,seseorang yg sangat menawan akan segera tibabam's|
aku baru saja melihat seorang pelayan tua masuk dari sana,kau benar,dia cukup menawan diusianya itu|lalalalisa_m
@G-Dragon tolong urus surat pemecatan untuk @bam's !!
.
.
saat ini aku sudah tiba disebuah cafe,setelah percakapanku dengan rekanrekanku minggu lalu,gd dan bambam menghubungi temannya itu,dengan alasan mereka sudah lama tak bertemu,ya alasan sesungguhnya karna mereka membantuku untuk menilai dan mengenalnya secara langsung. aku setuju karna menurutku dia adalah tuan muda yg dimaksud oleh hanbin saat sedang berbicara dengan jennie waktu itu.saat ini aku sedang duduk didepan meja bar,dan saat aku sedang memesan minuman gd memanggil dan melambai ke arah ku. aku,gd,dan bambam membuat rencana seolah pertemuanku dan mereka adalah pertemuan yg tak disengaja haha.
"antarkan pesananku ke meja itu" ucapku pada bartender cafe.
"yak lisa,kau dari mana?" ucap gd.
"ah aku habis mencari sesuatu" jawabku.
"padahal kau bisa meminta bantuanku atau yg lain lisa" sahut bambam.
"tak apa,aku sedang menganggur haha" jawabku yg membuat 4orang disekitar ikut tertawa kecil. ya saat ini aku sudah bergabung dengan gd,bambam,dan dua orang yg dimaksud oleh mereka waktu itu.
"ah mino,eunwoo,kenalkan dia adalah lisa" ucap gd pada kim mino dan cha eunwoo.