author pov
kembali ke hari ini,hari pertama lisa menginjakan kakinya ke kota kelahiran daddynya.
ya daddynya adalah orang Korea asli,sementara mommynya orang Thailand,dan Lisa adalah seorang anak yg lahir di tanah kelahiran ibunya dan tak lama setelah itu mereka kembali tinggal di Korea karna pekerjaan daddynya.sudah lama sekali Lisa tidak kembali,karna setelah dia memutuskan untuk kuliah di Amerika ia memutuskan untuk fokus sehingga ia tidak sempat untuk pulang menemui orangtuanya,justru orangtuanya lah yg harus mengatur untuk mengosongkan jadwal agar bisa menjenguk anaknya semata wayang itu.
saat ini masih siang,ia dijemput oleh temannya yg sangat setia (Kang Seulgi)
seulgi adalah teman Lisa saat mereka masih sama sama duduk dibangku sekolah,mereka terpisah karna Lisa memilih meneruskan pendidikannya di Amerika,sementara Seulgi melanjutkan pendidikannya di KNU.
mereka sangat dekat,saking dekatnya Lisa merekomendasikan Seulgi di perusahaan milik daddynya,dan Seulgi pun diterima dan sudah bekerja cukup lama diperusahaan tersebut.Seulgi menjemput Lisa karna permintaanya Lisa sendiri,Lisa bilang bahwa Lisa sangat merindukan sahabatnya itu,Lisa juga mengajak Seulgi untuk ikut dalam acara makan malam keluarganya,karna ada sesuatu yg ingin Lisa bicarakan dengannya dan daddynya.
.
.Lisa pov
"yak lalisa semua dimulai dari hari ini,semoga saja semua berjalan sesuai dengan apa yg telah Engkau persiapkan dan sesuai dengan apa yg telah aku rencanakan ya Tuhan" ucapnya dalam hati.
tibatiba seseorang berlari kepadanya tanpa ia sadari dan memeluknya dengan erat dr belakang sambil berkata "aaaahh aroma yg tidak pernah berubah,aku rindu aroma ini,aku merindukan mu my queeennn" dengan nada yg sedikit melengking dan menusuk telinga Lisa
"yaakkk seul,kau mengejutkan ku tau,bagaimana jika tadi aku tidak sengaja menyikutmu,menendang mu hingga terjatuh eoh?" ucap Lisa sambil menatap Seulgi dan menggeleng kecil sambil mengusap pelan kepalanya
"kau tak akan berani melakukan itu kepadaku bodoh,lagi pula aku tidak bisa menahan rinduku saat aku melihat seseorang yg sangat menawan lewat dihadapanku" jawab Seulgi
mereka berdua pun tertawa dengan sambil berjalan menuju mobil yg sudah seulgi siapkan khusus untuk menjemput sahabat tercintanya itu"kita menuju apartement ku saja karna lebih dekat kan dr sini,lagi pula aku sangat lelah dan ingin istirahat sejenak,sebelum makan malam nanti"
*skip (apartement Lisa)
.
.
author povLisa terbangun dr tidurnya,masih menganakan pakaian yg sama saat ia baru tiba di bandara tadi,ia hanya sanggup untuk menaruh tas dan kopernya,membuka sepatunya,melepaskan outernya dan langsung merebahkan badannya ditempat tidur yg sudah lama sekali ia tinggali itu,ia sangat lelah hingga tak sempat untuk mandi ataupun sekedar mengganti bajunya,pasalnya sehari sebelum ia berangkat ke Korea ia menghabiskan waktunya dengan berpesta bersama teman temannya,sebenarnya ia tak suka melakukan hal itu,hanya saja teman temannya meminta dan mengatakan bahwa ini yg terakhir karna Lisa harus kembali ke Korea dan belum tentu bisa mengunjungi atau bertemu lagi dengan teman temannya itu.
.
.Lisa pov
aku terbangun karna alarm yg ku pasang berbunyi cukup nyaring di sampingku,saat ku lihat ternyata waktu menunjukan pukul 5 sore,ku buka notifikasi handphone ku ternyata sudah banyak chat dan panggilan yg masuk. beberapa chat dan telpon itu adalah ulah teman temanku yg berada di Amerika dan teman temanku yg ada disini.
"halo, ya aku baru bangun hehe,tenang saja dad aku tidak lupa,aku akan kesana,yaa aku pergi bersama seulgi,yasudah aku ingin siap siap,love u to dad" aku baru selesai berbicara dengan daddy ku,dr nadanya yg ku dengar ia sedang dalam mood yg baik,mungkin karna sebentar lagi ia akan bertemu anaknya yg sangat ia sayangi ini haha
kriiinngg.. kriiinggg
handphone ku berbunyi lagi saat aku baru saja ingin melangkah kedalam kamar mandi ku untuk segera membersihkan badanku yg mulai lengket ini. "aiiihh siapa lagi ini" ucapku dalam hati.
"halo,aaa park chaeyong ada apa tiba tiba?" tanyaku kepada sesosok temanku yg sangat cantik dan memiliki suara yg indah itu disebrang sana,hanya saja kini suaranya berbeda karna ia berteriak dan cukup mengganggu di telingaku.
"eoohh,tiba tiba katamu? bagaimana bisa kamu kembali kesini tanpa memberitahu ku hah? kamu sudah melupakan ku?" jawabnya dengan nada yg kesal itu membuatku menahan tawa haha "yak,bagaimana kau tau aku sudah kembali? padahal aku ingin hidup tenang disini tanpa diganggu denganmu chipmunk" ledekku kepadanya membuatnya berdengus kencang "aiihhss aku tidak mau tau,kau harus mengatur jadwalmu sesegera dan menemuiku,kau harus menebus dosamu karna kau hanya memberitahu seulgi atas kepulanganmu" ia langsung mematikan telponnya tanpa menunggu jawaban ku dan aku hanya bisa tersenyum dan menggelengkan kepalaku sambil kembali menuju ke kamar mandi.
.
.
author povlisa pun keluar dr kamarnya,dengan keadaanya yg sudah rapih,ia menghampiri seulgi yg duduk di meja makan sambil memandang ke arah laptopnya itu dengan sangat serius,seulgi menyadari langkah kaki lisa "duduklah,aku sudah menyiapkan susu dan roti agar kau dapat mengganjal perutmu karna aku tau kau pasti sudah sangat lapar" ucap seulgi.
"yakk kau sangat mengerti aku,terimakasih" ucap lisa sambil meminum dan memakan apa yg sudah disiapkan seulgi,lisa pun memerhatikan seulgi yg sangat fokus dengan laptopnya itu "sudah sejauh mana?" ucap lisa.
"bersabarlah sedikit,aku tidak akan mengecewakanmu,kau hanya perlu percayakan semua padaku,dan kita hanya perlu menjalankan semuanya dengan rapih agar apa yg kita rencanakan dapat berjalan dengan baik ya lisaa-ya" ucap seulgi dengan nada percaya diri dan cukup lembut sambil menutup laptopnya.waktu sudah menunjukan pukul 6 dan merekapun bersiap menuju restoran tempat ia janjian dengan kedua orangtuanya.