" Kita semua gak ada yang terima tu, tapi tenang kita harus kasih liat ke mereka kalau apa yang mereka omongin itu salah besar." Jawab sandrinna.
***
SKIP PULANG SEKOLAH
The bros langsung pergi ke markas karena mereka berencana untuk mencari informasi mengenai 4 cewe yang sok itu.
" Kita mau cari info tentang mereka dari mana?" tanya rassya.
" Ada yang tau ga salah satu nama dari mereka?" tanya rey.
" Kalau gak salah denger si saskia atau saski gitu." Jawab jeffan.
" Coba cari di instagram ada gak." Pinta rey.
" Oke gue nemu nih ignya." Ujar jeffan saat berhasil menemukan instagram salah satu dari siaterhood.
" Satu orang cari di sandrinna_11, satu orang lagi di aqeelacalista, seorang lagi cari di ratusfy_ tar gue cari di si saskia." Tambah jeffan.
" Gue sandrinna." Sahut rey.
" Gue aqeela deh." Balas rassya.
" Yah gue si nenek lampir itu dong, gantian dong." Ujar kiesha.
" Udahlah kan cuma nyari informasi." Jawab rey.
" Bukan itu rey masalahnya di rell aja tu mulut udah pedes apa lagi di sosmed." Balas kiesha.
" Udah deh ketimbang cuma buat nyari info doang." Ujar rey.
Kiesha pun hanya bisa pasrah dan langsung mencari informasi melalui instagram ratu. Berbeda dengan sisterhood, mereka baru saja akan menuju ke parkiran karena tadi mereka di panggil oleh guru.
"Kita langsung ke basecamp apa mau nongkrong dulu?" Tanya ratu.
" Gue si pengen nongkrong dulu. " Jawab sandrinna.
" Sama gue juga." Setuju aqeela.
" Ya udah nongkrong di cafe deket basecamp aja biar gak kejebak macet juga nanti pas pulangnya." Jawab saskia menyetujui.
"Ya udah kuy, kalian parkir di tempat biasa kan?" Tanya ratu.
" Iya lah cuma itu doang yang kosong." Jawab saskia.
" Bukan cuma itu doang yang kosong kali, tapi emang gak ada yang berani parkir di situ." Tukas sandrinna.
" Iya ya... Padahal mah kalo mau parkirmah parkir aja ya gak akan di apa apain juga." Ujar aqeela.
" Tau ah... Ngapain jadi bahas parkiran si, udah berangkat keburu makin macet." Tutur ratu yang sudah mendahului masuk ke mobilnya.
Sedangkan di markas the bros mereka sedang sibuk dengan ponselnya masing masing mencari informasi tentang sisterhood.
" Sisterhood nama geng mereka deh kayaknya." Ujar jeffan.
" Iya itu nama gengnya, mereka juga punya markas yang ternyata tempatnya gak jauh dari markas kita." Tambah rey.
" Bentar bentar... ini kan cafe tempat biasa kita nongkrong ya, kenapa di komennya pada bilang selamat anak-anakku udah jadi bos kecil, selamat bos kecil gitu dah?" tanya kiesha.
" Jangan jangan tu cafe punya mereka lagi." Tebak rassya.
" Bisa jadi, nama cafenya apa yang biasa kita nongkrong?" tanya rey.
" SARS Cafe." Jawab jeffan
" Iya itu pasti punya mereka, keliatan dari nama cafenya aja udah jelas banget. SARS, sandrinna aqeela ratu saskia." Tukas rey.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misunderstanding Friendship and Love
RomanceRemaja yang baru saja menginjak bangku SMA terjenak dalam kesalahpahaman yang cukup rumit, sehingga berdampak pada semua yang telah mereka rencanakan