Chapter 7

363 49 11
                                    

Sisterhood maju dengan bangga dan mereka sengaja menatap satu persatu the bros seolah-olah memberitahu bahwa mereka bukan lawan yang sebanding.

***

" Eits... tapi jangan seneng dulu, masih ada 1 project lagi yang nanti akan menentukan king and queen di tahun ini." Ujar sang ketua OSIS.

" Yes. Dan keberuntungan bagi kalian yang menang kalian bisa pilih nomor yang nantinya akan jadi partner kalian buat di project ini." Lanjut salah satu anggota OSIS.

" Silahkan perwakilan kalian ambil nomor nanti kita bacaain kelompok mana yang akan jadi partner kalian." Perintah ketua OSIS.

Sandrinna pun mengambil nomor yang berada di fish bowl dan memberikannya kepada salah satu anggota OSIS. 

Salah satu anggota OSIS pun membacakan anggota kelompok yang akan menjadi partner sisterhood, " Oke, kelompok yang akan menjadi partner kelompok sandrinna dalam project terakhir ini kelompok..." Ujar salah satu anggota OSIS sengaja menggantungkan kalimatnya. " Kelompok rey!!" Pekik sang anggota osis melanjutkan.

Sisterhood pun tidak percaya dan mereka langsung berusaha untuk menolak, namun sayangnya usaha mereka tidak membuahkan hasil apapun. Akhirnya dengan terpaksa sisterhood dan the bros bekerjasama untuk project terakhir mereka.

" Gak usah ngulur waktu, cepet mau dimana." Ujar rey dengan tampang sok coolnya.

" Santai aja kali, kerjaan kek gini mah setengah jam juga beres kali." Jawab sandrinna.

" Yuk guys gue dah beres." Tukas aqeela setelah dari kantin dan membawa banyak cemilan.

" Ayo cepet ikutin kita aja." Ujar ratu kepada the bros.

Sisterhood pun pergi ke rooftop diikuti oleh the bros, the bros tidak percaya jika di sekolah ini ada rooftop dengan pemandangan seindah ini.

ROOFTOP

" Kalian bisa serius  gak si!!" Bentak ratu saat melihat kiesha dan jeffan asik bercanda di tengah diskusi mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Kalian bisa serius gak si!!" Bentak ratu saat melihat kiesha dan jeffan asik bercanda di tengah diskusi mereka. 

" Tau, harusnya yang kaya gini mah setengah jam juga beres, tapi gara-gara kalian ini belum beres padahal kita udah sejam disini." Tambah saskia yang memang sudah kesal dengan tingkah ke empat cowo di depannya ini.

" Santai brodi." Jawab jeffan disertai kekehan sambil memasang wajah tanpa dosanya. " yang penting kan kerjaan selesai tepat waktu." Lanjutnya.

" Kita juga kerja kali." Sahut kiesha. 

" Gak usah ribut bisa gak !!" Bentak saskia jengah dengan keadaan ini.

" Nyuruh orang kerja, tapi temennya sendiri gak kerja." Sindir rassya.

" Lo nyindir gue?" tanya aqeela yang merasa tersindir karena saat ini hanya ia yang tidak bekerja, bukan karena malas tapi aqeela sudah selesai mengerjakan tugasnya terlebih dahulu.

" Gue sih gak nyindir siapapun, cuma kalo ngerasa ya bagus." Jawab rassya.

" Awas ya lo!! Lagian mata lo buta apa gimana si? gue tadi udah kerja ya, lo pikir yang ngerjain di awal siapa." Semprot aqeela.

" Udah ya udah gak usah ribut lagi, sekarang mending kita kerjain apa yang jadi tugas kita aja biar cepet kelar." Ujar saskia menengahi.

" Lagian gue heran, ngerjain kaya ginian di rooftop kaya gak ada tempat lain aja." Ujar rey yang sedari tadi diam.

" Udah syukur kita ajakin kesini, emang lo pada mau ngerjain di ruang kelas atau aula atau di kantin yang jelas-jelas rame karena semua siswa milih ngerjain di sana?" Balas sandrinna.

" Lo biang tadi apa? syukur di ajak ke sini? Di sekolah lama gue juga ada kali rooftop mah, gak ada istimewa-istimewanya juga ni rooftop." Jawab rey.

" Enak aja lo bilang kek gitu, gue usir dari sini baru tau rasa." Sahut ratu tak terima.

" Tadi lo bilang apa? mau usir kita dari sini? Kaya punya nenek moyang lo aja." Jawab kiesha.

" kalo iya gimana?" Ujar ratu skakmat.

" Gue tau kali, hampir semua sekolah di Jakarta punya rooftop, tapi gak semua sekolah di jakarta punya rooftop yang sebersih ini dan pemandangan seindah ini." Sahut sandrinna tepat sasaran.

Yaps memang banyak sekolah di Jakarta yang mempunyai rooftop, tapi hanya sekolah mereka lah yang punya rooftop sebersih ini ditambah sengan pemandangan gunung dan perkotaan yang sangat indah.

Satu jam sudah mereka mengerjakan project tersebut, seluruh siswa berkumpul kembali di aula dan mulai menampilkan hasil kerja mereka satu persatu.

Hingga akhirnya yang ditunggu-tunggu pun tiba, sebentar lagi kita akan mengetahui siapa king & queen di tahun ini.

" Okay!!! acara MPLS telah selesai dan kini saatnya kita mengumumkan siswa dan siswi yang berhak mendapatkan gelar sebagai king d& queen tahun ini." Ujar sang ketua OSIS berkumandang.


Bersambung...

Jangan lupa like, komen ya....

yang belum follow bisa langsung follow...

Ceritanya di ubah total...

Kira-kira siapa ya yang jadi king & queen di tahun ini? para reader ada gak yang berhasil jadi king & queen di sekolahnya? kalo ada boleh dong komen hehe:)

Typo mohon di koreksi

Selamat membaca semoga masih suka dan masih setia nunggu ceritanya

thanks loveyou❤❤ 

Misunderstanding Friendship and LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang