" Bisa diliat di dinding sebelah kiri kalian." Ujar aqeela menunjuk salah satu keramik yang bercetakkan resmi dengan tandatangan sisterhood.
***
" Udah, tadi kalian mau apa kesini?" tanya sandrinna.
" Gue butuh informasi lagi tentang mereka." Jawab rey.
Sandrinna yang mengerti siapa yang dimaksudpun langsung mempertanyakan, " buat apa lagi? gue rasa kemarin udah cukup banyak gue kasih." Ujar sandrinna.
" Kita gak bisa kasih tau lebih lagi dari itu, kita masih ngehargain privacy mereka." Sahut saskia.
" Lagian siapa kalian cari informasi tentang mereka? kita aja yang udah lama kenal gak sebegitunya cari tau tentang mereka dan meskipun kita udah kenal lama gak semuanya kita tahu tentang mereka." Tukas ratu.
" Gue gak percaya." Ujar kiesha saat mendengar sisterhood tidak mau memberikan informasi lebih lagi.
" Ye... Ya udah terserah juga si mau percaya atau engga, tapi yang tadi mereka semua omongin bener." Jawab aqeela.
" Kasih kita alesan kenapa kalian sebegitunya tutupin fakta tentang mereka." Ujar rey masih berusaha untukmendapatkan informasi.
" Kita masih ngehargain privacy mereka dan gue rasa kalau emang lo masih pengen tau lebih tentang mereka tinggal temuin, gampang kan?" jawab sandrinna.
" Atau jangan-jangan kalian takut." Ujar ratu dengan nada yang meremehkan.
" Kita takut sama mereka? kurang level kita sama mereka mah." Jawab jeffan dengan gaya selengean.
" Berani kan? oke gampang pulang sekolah atau besok kita aturin waktu buat kalian ketemu." Tukas sandrinna.
" Gue tunggu undangannya." Tukas kiesha berlalu pergi dan diikuti oleh ketiga sahabatnya.
Setelah kepergian the bros, sisterhood langsung menghubungi reyhan dan ketiga temannya untuk membuatkan janji dengan the bros.
VC ON
Reyhan : " Hallo, eh kalian."
Sandrinna : " Iya, hallo."
Reyhan : " Kenapa?"
Sandrinna : " Lo lagi sama yang lain gak?"
Reyhan : " Ada mereka sama gue, kenapa?"
Sandrinna : " Oke bagus, gue harap semuanya dengerin yang mau kita omongin."
Arjuna : " Kenapa san?"
Sandrinna : " Pulang sekolah temuin kita di restoran deket basecamp kita bisa?"
Reyhan : " Bisa."
Felix : " Apaan lo main bisa-bisa aja, pulang sekolah kita ada latihan buat tanding ege."
Reyhan : " Lupa gue."
Ratu : " Jadi gimana? bisa gak? hadeh..."
Reyhan : " Iya kalo pulang sekolah banget kayaknya gak bisa, tapi paling agak sorean bisa."
Christ : " Ada apaan si emangnya? penting banget?"
Saskia : " Buat kita mah gak penting si."
Aqeela : " Tapi ada yang pengen ketemu sama kalian."
Reyhan : " Siapa?"
Sandrinna : " Nanti juga tau sendiri."
Ratu : " Jadi jam 5 sore di restoran deket basecamp kita ya, kita tungguin awas kalo gak dateng."
Reyhan : " Iya..."
Saskia : " Ya udah bay."
VC OFF
Sesuai dengan janji yang sudah dibuat, sisterhood menunggu the bros, reyhan dan ketiga temannya di restoran dekat dengan basecamp mereka.
Bersambung...
Jangan lupa like, komen ya....
yang belum follow bisa langsung follow...
Ceritanya di ubah total...
Typo mohon di koreksi
Selamat membaca semoga masih suka dan masih setia nunggu ceritanya
thanks loveyou❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Misunderstanding Friendship and Love
RomanceRemaja yang baru saja menginjak bangku SMA terjenak dalam kesalahpahaman yang cukup rumit, sehingga berdampak pada semua yang telah mereka rencanakan