Akhirnya mereka berangkat menuju ke sekolah diikuti the bros dengan tampang yang masih bingung dan meninggalkan reyhan serta teman-temannya.
***
Sesampainya di sekolah sisterhood berjalan melewati koridor menuju UKS diikuti oleh the bros. Sandrinna langsung menemuisalah satu siswa yang bertugas untuk jaga.
" Kak merry, tolonng obatin luka-luka mereka terus kalau bajunya kotor abil baru aja ntar gue yang bayar." Ujar sandrinna kepada salahsatu murid jaga yang diketahui namanya merry.
" Oke siap." Jawab kak merry.
" Nanti kalian gue izinin di jam pertama." Ujar ratu sambil berlalu meninggalkan UKS.
Ya... Mereka satu kelas setelah kemarin malam mendapat list pembagian kelas dari pengurus OSIS. Sisterhood pergi ke kelas mereka karena sebentar lagi bel masuk akan berbunyi. Di UKS the bros sedang dibantu oleh kedua kakan kelas untuk mengobati luka-lukanya.
" Murid baru udah berantem aja, mau jadi sok jagoan." Kak merry tak henti hentinya mengomel saat mengobati luka mereka.
" Kita juga gak mau kali kak babak belur gini." Sahut rey.
" Bener tuh... Kita juga heran kenapa kita bisa dihadang gitu." Ujar jeffan menyetujui ucapan rey.
" Emang siapa yang ngehadang?" tanya kak merry.
" Cowo kira-kira 10 orang, seumuran sama kakak kayaknya." Jawab rassya.
" Terus kenapa kalian bisa sama sandrinna gitu?" ujar kak merry kembali bertanya.
" Tadi mereka yang nolongin kita." Jawab kiesha.
" Aneh," gumam kak merry saat mendengar jawaban dari mereka. " Ciri-ciri cowonya gimana?" lanjut kak merry bertanya.
" Kalau gak salah mereka pake seragam SMA Taruna, terus kayaknya mereka itu geng tapi gak tau juga, tapi yang pasti seumuran sama kakak." Jawab rey menjelaskan apa yang dia ingat.
" Tapi kayaknya 4 orang yang di depan itu pentolannya deh rey." Ujar jeffan meminta pembenaran.
" Iya udah pasti mereka pentolannya." Ujar rey membenarkan.
" Oh... Gak heran si kalau kalian sampe kaya gini." Jawab kak merry dengan santainya membuat the bros bertambah bingung.
" Kakak kenal sama mereka?" tanya rassya.
"4 cowo yang kalian maksud emang bener pentolannya. Dulu mereka berempat sekolah disini, tapi pas kita naik ke kelas 11 mereka terpaksa di keluarin karena kena kasus." Tutur kak merry menjelaskan.
" Kasus apa?" tanya kiesha yang mulai tertarik dengan cerita kak merry.
" Mereka pernah pacaran udah 2 tahun, tapi ternyata harus putus karena mereka ingkarin janji sama cewe-cewe mereka. Btw cewe mereka juga punya geng, dan mungkin sampai saat ini tuh cowo gak terima kalau ada yang deketin mantannya." Ujar kak merry.
" Maksud kakak? mereka ngira kalau kita deket sama mantan mereka gitu?" tanya rey tidak mengerti sama sekali.
" Gak mungkin lah!! pertama kita sama sekali gak kenal sama mereka dan kedua kita gak merasa deket sama cewe siapapun." Tukas jeffan membantah semua prasangka itu.
" Jangan bilang kalau mantan mereka itu sandrinna sama gengnya itu." Ujar rassya menebak.
Dan sayangnya tebakan rassya sangat tepat, " yes!!! mereka itu adalah mantan cari keempat cowo itu." Jawab kak merry.
The bros pun terperangah kaget mendengar fakta yang baru mereka ketahui, mereka tidak percaya dengan fakta tersebut tapi pada kenyataannya memang seperti itu.
" Kakak gak boong kan?" tanya kiesha memastikan.
" Buat apa juga gue bohong. Gue sama 4 cowo itu satu sekolah dari SD dan Sandrinna sama gengnya itu adik kelas gue juga dari SD." Ujar kak merry.
" Mau-mauan mereka sama cowo yang hobinya berantem." Dumel rassya.
" Mereka sebenernya baik dan gue juga ngerasain banget kebaikan mereka. Cuma pas diputusin mereka jadi berubah. Waktu mereka masih pacaran semua orang yang kenal mereka dari dulu pasti ngeliat dan nganggep mereka itu pasangan yang perfect." Ujar kak merry menjelaskan.
" Tapi mereka juga gak bisa dong main hajar aja tanpa tau faktanya." Tukas rey tidak terima.
" Iya bener!! lagian siapa juga yang deket sama mereka." Ujar kiesha setuju.
" Kalian pasti udah cari tau tentang sisterhood dan yang penting kalian tau bahkan pernah ke basecamp mereka." Jawab kak merry.
" Pernah si, sekali doang tapi." Sahut jeffan.
" Iya itu dia penyebab kalian bisa bonyok kaya gini. Gue juga heran sama hubungan mereka sebenernya, cewenya benci banget eh si cowonya masih kecintaan. Mereka itu termasuk orang kepercayaan orangtua sisterhood dan setau gue sampe sekarang, sisterhood paling gak suka kalau ada yang tau bahkan berani dateng ke basecamp mereka dan itu diketahui sama 4 cowo itu. Jadi mereka gak akan segen-segen buat hajar siapapun yang dateng dan itu salah satu hal yang ngebuat mereka dipercaya sama orangtua sosterhood." Ujar kak merry menjelaskan serinci mungkin apa yang dia tahu.
" Segitunya?" tanya rey.
" Iya, kalian masih dibilang beruntung kalau dibandingin sama korban-korban lain yang gue tau. Setau gue ada yang lebih parah dari kalian." Tukas kak merry.
Mendengar penuturan tersebut membuat the bros tambah tercengang, mereka tidak menyangka jika fakta-fakta dan kejadian yang mereka alami itu sangat amat compicated dan cukup membuat mereka syok.
Bersambung...
Jangan lupa like, komen ya....
yang belum follow bisa langsung follow...
Ceritanya di ubah total...
Typo mohon di koreksi
Selamat membaca semoga masih suka dan masih setia nunggu ceritanya
thanks loveyou❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Misunderstanding Friendship and Love
DragosteRemaja yang baru saja menginjak bangku SMA terjenak dalam kesalahpahaman yang cukup rumit, sehingga berdampak pada semua yang telah mereka rencanakan