" Kalau gitu jangan sampe kita sekelas." Ujar ratu.
" Amin." Jawab mereka kompak.
***
Di lain tempat the bros masih bingung dengan sikap sisterhood yang selalu membuat mereka berada di posisi yang salah.
" Gue heran deh sama mereka, kenapa suka banget nuduh kita yang engga-engga." Ujar jeffan.
" Bener banget, gak liat apa sisi positifnya kita." Ujar rassya menimpali.
" Gue makin penasaran sama mereka." Tukas kiesha.
" Gue juga makin penasaran, mereka pikir gue takut gitu denger anceman mereka." Sahut rey.
" Lo pada inget kan kalau mereka bukan kaya kebanyakan cewe lainnya?" tanya rassya memastikan.
" Kita harus taklukin mereka, buat mereka ngikut kita." Ujar kiesha dan rey bersamaan.
" Gimana caranya? gak akan segampang itu kali." Sahut jeffan.
" Pertama kita harus buat mereka luluh sama kita dengan begitu kita bisa lebih gampang buat ngelakuin apapun." Jawab rey.
" Caranya?" tanya rassya.
" Pokoknya kalian ikutin aja setiap gue lakuin apapun sama mereka, gak akan aneh-aneh." Jawab rey.
Berbeda dengan sisterhood, mereka berkumpul di basecamp merayakan benerhasilan mereka. Bukan sekedar berkumpul, mereka melakukan berbagai aktivitas seperti nonton, berenang dan di malam hari mereka berencana untuk barbeque.
" Astagfirullah... Aqeela badan aja kecil, tapi makan udah kaya si dodi aja lo." Ujar ratu saat melihat aqeela yang sibuk dengan banyaknya makanan di meja.
" Dodi siapa? gebetan lo?" tanya saskia dengan polosnya.
" Gebetan gebetan!!" Ujar ratu sedikit berteriak," itu si dodi anak paling gede di angktan kita." lanjut ratu.
" Oh..." Jawab saskia.
Sedangkan aqeela yang sedari tadi menjadi bahan pembicaraan hanya diam saja, cuek dan asik dengan makanan di depannya.
" Ini lagi," ujar ratu menggelengkan kepala saat melihat ke sampingnya, " inget diet lo san." lanjut ratu.
" Udah lo mending makan, abisin yang ada daripada nanti mubazir." Jawb sandrinna dengan santainya.
" Tu lo mau ngomong sampe mulut lo berbusa ni anak dua gak mungkin dengerin." Ujar saskia. Namun nyatanya saskia pun menyayangkanperjuangan diet mereka jika melihat kedua temannya makan sebanyak ini.
" San, qeel makannya stop dulu masih bisa dimakan besok juga gak akan mobazir. Ini udah malem banget gak baik juga buat kesehatan." Tukas saskia.
" Bener tuh!! jangan sampe uang juta-juta yang udah kita keluarin sia-sia." Satu ratu menyetujui.
" Ck... iya iya bawel banget deh." Ujar sandrinna menghentikan aki makannya. " Qeel udah besok lagi." Ujar sandrinna.
" Iya iya." Jawab aqeela.
Mereka akhirnya menhentikan acara makan-makan mereka dan akan di lanjutkan di keesokan harinya.
Bersambung...
Jangan lupa like, komen ya....
yang belum follow bisa langsung follow...
Ceritanya di ubah total...
Typo mohon di koreksi
Selamat membaca semoga masih suka dan masih setia nunggu ceritanya
thanks loveyou❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Misunderstanding Friendship and Love
RomanceRemaja yang baru saja menginjak bangku SMA terjenak dalam kesalahpahaman yang cukup rumit, sehingga berdampak pada semua yang telah mereka rencanakan