" Joong, kok kamu bikin dia nangis, sihh? "
" Dia nangis atau enggak itu, kan, bukan tanggung jawabku. Aku emang gak bisa bales perasaannya. "
Seonghwa cemberut, mengikuti langkah teman sekelasnya dengan tangan menggenggam tali tas merah muda di kedua sisi tubuhnya.
Singkat saja, seorang gadis manis menemui Hongjoong di kelas, dan meminta Hongjoong untuk menemuinya di belakang sekolah setelah kelas usai.
Ketika Hongjoong datang, bersama Seonghwa yang mengawasi dari jauh di belakang, gadis mungil itu menyatakan perasaan kepada Hongjoong. Dengan cokelat batang manis di genggaman.
Reaksi pertama Hongjoong saat itu adalah, ' What the h*ll! Kita masih kelas 4 sekolah dasar! '
Itu hanya di pikirannya, mulutnya berkata, " Kau bercanda? Kau bahkan bukan tipeku. Pulanglah ke rumah dan bantu ibumu. Aku tidak tertarik padamu. "
Seonghwa membekap mulutnya, dan gadis itu berakhir berlari pergi sambil menangis. Entah karena malu, sedih ditolak, atau mulut Hongjoong kecil memang sudah brengsek dari lahir.
" Joong-ie, terus tipemu yang gimana? "
Hongjoong berpose seakan berpikir, dengan dahi mengerut dan tangan bersedekap di dada, " Maunya yang semok kayak Yunho, tapi gak cengeng dan ngerepotin, kayak Yeosang. Cantik kayak Lia, gak bodoh. Dan yang terpenting, bisa bikin aku jatuh cinta. "
Seonghwa terdiam, tanpa sadar Ia berceletuk, " Kalo aku? "
Hongjoong menatap pada teman sekaligus tetangganya itu. Ia menatap pada kedua mata cokelat Seonghwa lama.
" Seonghwa gak masuk kandidat. "
Seonghwa lebih lugu dan polos dari anak-anak seusianya, jadi Ia hanya mengangguk. Lantas melanjutkan perjalanan pulang bersama Hongjoong seakan tidak tahu sama sekali bahwa Ia telah ditolak.
' Aku bakal tanya Eomma apa maksudnya. '
.
.
.
.
Gak afdol kalo belum ada mereka ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
ATEEZ SHI- [VOL. 1]
FanfictionPiece a sh!t of me Kumpulan mentahan ide fanfic ATEEZ yang mungkin akan dibuatkan buku full suatu hari NOTE: • random sh!t • as my mood • random pair • random (buku ini (VOL. 1 & 2) berisi kumpulan mentahan ide fanfik ATEEZ yang boleh dipergunakan s...