Yunho bukan anti terhadap mereka, Yunho tidak sombong. Dia bukan jual mahal
Yunho hanya berusaha melindungi diri sendiri.
" Hei, kenapa sendirian saja? "Yunho terkesiap, " Ah! Uh.. tidak apa-apa. ", kepalanya kembali menunduk
" Aku selalu melihatmu sendirian. Namamu siapa? Aku Kim Hongjoong. "
Yunho menatap uluran telapak tangan mungil di depannya. Kecil sekali. Dan ketika Ia mengangkat wajah, itu hanya membuatnya melihat dengan jelas wajah ramah yang tengah tersenyum cantik.
" Aku Jeong Yunho. "
" Lihat, kau berbicara! Kenapa tidak pernah berkumpul dengan teman-teman yang lain? ", Hongjoong bertanya dengan tempo cepat
Sedikit membuat Yunho khawatir, " A-aku tidak mengenal mereka. "
" Kamu harus berkenalan, tidak akan ada yang menggigitmu. "
Yunho terkekeh dibuatnya, Hongjoong ini ramah sekali. Dia pembicara yang aktif.
" Joongie! "
" Ah, aku pergi dulu! "
" I-iya! "
Yunho menatap diam kepergian Hongjoong yang setengah berlari menghampiri seorang pemuda super tinggi. Dari sikap mereka, sepertinya sepasang kekasih.
Yunho senang, Ia dapat berbincang sebentar dengan salah satu rekan kelasnya hari ini.
.
.
.
.
" Yunho, namamu Yunho? "
Mata bulat Yunho menatap keatas pada salah satu rekan kelas laki-lakinya yang Ia belum tahu namanya.
" B-benar. "
" Kita harus iuran untuk kas kelas. "
Suaranya datar sekali, " Oh, berapa? "
" Dua ribu. "
" Ini. ", Yunho menyerahkan uang sakunya
Begitu menerima uang kas, anak laki-laki itu pergi tanpa mengucap sepatah kata apapun. Sempat Yunho mencuri pandang pada label nama yang terjahit di bagian dada kanan seragamnya, Choi San.
Baiklah, Ia harus berusaha mengingatnya.
.
.
.
.
Yunho tersenyum geli ketika tak sengaja mendengar cerita-cerita dari kumpulan anak sekelasnya. Dari cara penyampaian mereka yang heboh, juga respon-respon pendengarnya yang tak kalah lucu.
" Hei! Yunho tersenyum! "
Yunho menoleh cepat. Ia disambut wajah-wajah yang berbicara tentangnya.
" Yunho, tidak apa-apa jika tertawa, jangan ditahan! "
" Ah-ahaha, tidak.. ", Yunho tertawa canggung
" Nah, tersenyumlah, jangan diam saja. "
Senyum tipis adalah respon terakhir Yunho.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATEEZ SHI- [VOL. 1]
FanfictionPiece a sh!t of me Kumpulan mentahan ide fanfic ATEEZ yang mungkin akan dibuatkan buku full suatu hari NOTE: • random sh!t • as my mood • random pair • random (buku ini (VOL. 1 & 2) berisi kumpulan mentahan ide fanfik ATEEZ yang boleh dipergunakan s...