[1.12] hongwoo

310 21 0
                                    

Helaan nafas Mingi benar-benar membawa beban hati yang berat. Pria itu melepas penutup mata Wooyoung, membiarkan yang lebih muda berusaha menyesuaikan cahaya yang masuk ke retinanya

" Dengar, Jung. Aku juga punya istri dan anak, aku tidak bisa berbuat banyak. Jika kau ingin saran terbaik untuk bertahan, turuti Pemimpin. Itu akan membuatmu hidup lebih lama. "

" Apa artinya aku hidup dalam penderitaan?!! Aku lebih baik mati daripada menjadi budak manusia lain!! ", rahang Wooyoung mengencang keras

Mingi pening, Ia sendiri tidak memiliki kesabaran super untuk menghadapi hal seperti ini, " Aku sudah berusaha baik padamu, Jung! Buang keras kepalamu dan semuanya akan berjalan begitu saja! Pemimpin tidak akan melakukan sesuatu tanpa alasan. Kau pikir kenapa Seonghwa Hyung memegang kendali Tim Alpha?! Kim Hongjoong itu licik dan berbahaya, sebagian dari dirinya bukan sesuatu yang bisa diduga. "

Nafas Mingi sedikit terengah, dan Wooyoung dibuat terdiam seribu bahasa. Ia tetap sulit menerima, maksudnya menjadi istri pemimpin kelompok kejahatan?? Dunia begitu gila dan kejam! Wooyoung mempertaruhkan isi otak dan organ dalamnya hanya untuk menolak sebuah perintah, bukan kesepakatan. Ini semua berawal dari ketamakan ibunya, mengapa Wooyoung yang harus menanggungnya ketika sang ibu telah menjadi abu?

" Hiks, aku tidak mau... ", Wooyoung terisak

" Aku yakin seratus persen jika kau sudah tidak memiliki apapun lagi untuk dipertahankan, Jung Wooyoung. Kau sebatang kara, dililit hutang yang akan sampai hingga generasi selanjutnya, sekolah mengeluarkanmu karena biaya, dan kau.. benar-benar sendirian. ", Mingi berdiri dengan memberi tepukan halus pada surai kusut Wooyoung, " Tidak ada waktu untuk berpikir. Besok pagi adalah hari pernikahanmu, Pemimpin tidak seburuk yang kau kira, dunia bawah tidak segelap yang kau duga. Aku akan mengawasimu dari jauh. "

Hancur, hidup Wooyoung hancur lebur. Ia ingin mati saja.

.

.

.

.

This chap is kinda special

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

This chap is kinda special...

ATEEZ SHI- [VOL. 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang