haloo, ketemu lagi dengan ff gua yang keempat (?)
untuk ff ini gua ga janji bakal up tiap hari, gua up ff juga karena bosen sekaligus kangen baca komen kalian wkwkwk.
Author Pov
wajah mereka berdua begitu dekat, hanya berjarak beberapa milimeter. keduanya bahkan bisa merasakan hembusan nafas masing-masing.
saling menatap, mata mereka menelusuri setiap inci wajah yang ada di hadapan mereka, sampai akhirnya 2 pasang mata itu menatap bibir masing-masing.
rona merah muncul di pipi keduanya, terasa sangat panas.
si gadis tinggi, lebih dulu memajukan wajahnya. hidung keduanya bersentuhan dan sebelum kedua belah bibir mereka bersentuhan, ia bergumam.
"Jennie...."
BRUK
"ADOHHH BAPAKKK."
"AHAHAHAHA."
sambil meringis, gadis yang baru saja terjatuh dari ranjangnya itu mencoba bangkit. menatap kesal adik laki-lakinya yang saat ini menertawakan dirinya.
"lo apaan sih!? ganggu banget ah!"
"ya elo ngapain dah? monyong-monyong gitu ewhhh." balas adik nya.
seketika gadis itu terdiam, ia meraba-raba permukaan bibir tebalnya kemudian melirik sekitar.
"eh? mimpi?" gumam gadis itu. ia kemudian mendongak menatap adiknya.
"Haruto."
"hah?"
"Jennie mana?"
"sarap lo, ampe ngelantur nanyain Jennie. yakali solois terkenal itu ada di kamar lo anjir."
Haruto bergidik ngeri, ia pun melangkah cepat menuju pintu kamar kakaknya.
"lo buruan turun sarapan, uda ditungguin." setelah mengucapkan itu, Haruto langsung keluar dari kamar Lisa, kakaknya.
Lisa tidak menjawab, ia memilih kembali melamun. ingatan nya akan mimpi barusan kembali berputar. rasanya benar-benar nyata, bahkan pipinya masih terasa panas.
tatapan matanya kemudian jatuh kepada laptopnya yang masih menyala. dapat dilihat di layar laptopnya itu ada sebuah video vlog yang masih berputar.
Lisa kemudian menggaruk rambutnya yang berantakan, meringis pelan.
"padahal tinggal dikit lagi."
Sekolah
Lisa duduk di kursinya dengan lesu, wajahnya ia taruh di atas meja dengan tangan nya sebagai alas.
murid-murid lain mulai berdatangan, tapi Lisa sama sekali tidak peduli. pikiran nya hanya dipenuhi dengan Jennie, Jennie, Jennie.
penyanyi solo terkenal yang bahkan dari awal debut ia sudah menghebohkan seluruh media. Jennie Kim namanya. gadis berdarah Korea yang memilih berkarier di negara tropis, Indonesia. dan Lisa adalah salah satu fans nya.
masih dengan tatapan lesunya, Lisa melihat ada seseorang yang berjalan menghampirinya dengan riang. melihat itu, Lisa berdecak sebal.
"YOW YOW WATSAPP MY MEN MY PREN MY BESTI MY MONEY ehh uppss."
Lisa menatap malas laki-laki yang baru menyapanya ini. ia tidak mempermasalahkan sebutan yang terakhir, hanya saja Lisa cukup muak melihat muka temannya ini.