Author Pov
beberapa hari berlalu setelah Lisa mengunjungi Jennie. ia kembali menjalani kehidupan dengan normal, bergaul dengan teman-teman sepantaran nya seperti sekarang.
"perhatian semuanya! teman-teman gue mau ngomong nih!"
kelas upw yang tadinya berisik seketika menjadi hening begitu ketua kelas mereka berbicara di depan kelas.
"gue sebagai ketua panitia untuk acara mice 2 minggu yang akan datang, mau tau gimana kesiapan seksi-seksi yang lain. jadi gue minta kordinator setiap seksi buat maju ke depan."
beberapa murid kemudian maju ke depan seperti yang diminta oleh ketua kelas, hanya tersisa kordinator tim dokumentasi yang belum maju ke depan.
"ini yang dokumentasi siapa ya kordinator nya?" tanya ketua kelas. tetapi tak ada yang menjawab.
ketua kelas pun mengambil kertas yang terdapat susunan panitia untuk acara mice.
"anggota dokumentasi Taeyong, Tzuyu, Eunwoo dan Lisa. di antara kalian siapa kordinator nya?"
"belum ditentuin, Kyung." jawab Taeyong.
Kyung atau yang nama aslinya adalah Kyungsoo atau lebih sering dipanggil D.O. itu memijat keningnya mendengar jawaban Taeyong. ia menepuk-nepuk kertas di tangan nya ke atas meja.
"semua susunan ini udah diatur satu minggu yang lalu, masalah kordinator gue serahin ke masing-masing seksi buat nentuin sendiri."
"dan kalian belum milih kordinator nya? jangan karena kalian di tim dokumentasi kalian bisa santai-santai ya anjing. ini semua menyangkut nilai satu kelas."
keadaan kelas hening, tidak ada yang berani berbicara jika D.O. sudah marah seperti ini. D.O. kembali membaca nama-nama di kertas itu.
"Lisa." panggil D.O.
"gue? apa?"
"lo yang jadi kordinator nya, cepet maju ke depan."
"HAH?!" Lisa berseru kaget.
dia bangkit dari duduknya, menatap D.O. tidak terima.
"gue gamau ya Kyung, suruh yang lain lah masa gue sih."
"buru maju, biar cepet kelar ini."
Lisa mendengus sebal, dengan langkah besar ia berjalan menuju depan dan setelah berdiri disana ia menunjuk tiga anggota dokumentasi yang lain.
"sampe diantara kalian ada yang nolak perintah gue, abis nilai lo pada." Lisa menatap mereka garang, sedangkan yang ditatap hanya cengengesan.
Istirahat
setelah melewati diskusi yang lumayan menguras tenaga, bel istirahat akhirnya berbunyi. tetapi berbeda dengan murid kelas lain, murid-murid kelas Lisa malah menutup rapat pintu dan jendela, tak lupa juga menutup jendela itu dengan tirai sehingga ruangan kelas mereka menjadi gelap.
"lah apa nih? mau ngapain kalian?" tanya Hanbin panik.
"lo masih nanya? ngapain lagi kalo bukan nobar vlog terbaru Jennie." balas Taeyong.
laki-laki itu menyalakan proyektor yang sudah terhubung dengan laptopnya, Eunwoo juga sudah menurunkan layar proyektor yang terpasang di tembok kelas mereka.
"gimana Kyung? speaker nya bisa nyala ga?" Eunwoo berjalan mendekati D.O yang masih sibuk mengatur speaker.
D.O menggeleng, "ini yang punya speaker siapa sih? butut banget sumpah, acara nobar kita jadi ketunda nih." gerutu D.O.