16

6.5K 815 38
                                    

Author Pov

"nih minum." Chahee meletakkan segelas susu coklat di atas meja depan Lisa.

"abis minum ini lo langsung balik dah, jangan nambah kerjaan gue." ucap Chahee lagi.

"gini ya, gue ke sini tuh mau ketemu Kak Jennie, ini belum ketemu aja udah disuruh balik gimana sih." Lisa menatap Chahee sebal.

Chahee melototkan kedua bola matanya. "gue ga bego ya, tapi lo paham dikit lah sekarang Jennie lagi sakit. mana bisa gue izin in lo ketemu dia."

"tar kalo tertular gimana? mau lo? hah?" Chahee balas menatap Lisa sengit.

melihat Lisa yang diam tak kunjung membalas ucapannya, Chahee tersenyum puas.

"abisin susunya terus pulang, gue mau cek kondisi Jennie dulu di kamar." setelah mengucapkan itu Chahee pun pergi meninggalkan Lisa seorang diri.

tak ambil pusing, Lisa melepaskan jaketnya lebih dahulu lalu langsung meminum susu coklat itu hingga tersisa setengah dan ia pun menyalakan handphone nya.

Prenjon Area💢❗️

Me
lo pada sibuk ga tar malem?

Hanbin
always free aku mah kalo buat kamu Lis😘

Me
gue kick lo

Kak Chu
ga sibuk, mau ngapain emang?

Me
mau ngajakin kumpul aja

Hanbin
di mana?

Kak Chu
^2

Me
rumah Hanbin

Hanbin
setan!
orang mah ngumpul nya di tempat orang yg ngajak lah ini kagak

Me
itu kan orang

Hanbin
emang lo apa?

Me
kata lo setan

Hanbin
SERAH LO UDAH SERAHHH

Kak Chu
AWOKAOWKAKWKQK

"Lisa."

yang dipanggil langsung menoleh ke sumber suara. terlihat Chahee yang sudah berkacak pinggang sambil menatap Lisa sebal.

"buruan abisin susu lo, terus ikut gue."

"ya Allah sabar ngapa Kak, ngusir banget lo."

"siapa yang mau ngusir lo? Jennie minta gue anterin lo ke kamar dia, makanya buruan abisin biar tuh kucing ga nunggu lama."

Lisa melotot kaget mendengar itu. tanpa disuruh untuk yang kesekian kalinya, Lisa langsung menghabiskan susu coklat nya dalam dua tegukan. tak lama dari itu terdengar suara sendawa dari mulut Lisa.

"alhamdulillah puji Tuhan."

"udah abis nih, ayo gas ketemu ay— ekhem maksudnya ketemu Kak Jen."

Lisa bangkit dari duduknya lalu berjalan melewati Chahee tapi Chahee memegang pundak Lisa membuat langkah gadis poni itu terhenti.

"jangan ngeduluin gue anjing." ucap Chahee penuh penekanan. Lisa hanya terkekeh canggung dan mengangguk.
















Ceklek!

Chahee melangkah masuk ke dalam kamar dengan Lisa yang mengikutinya di belakang.

I D O L A ( JENLISA )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang