15

6.7K 859 142
                                    

Author Pov

Jennie, Chahee, Lisa juga Jisoo sekarang sudah duduk dengan tenang di atas karpet. sedangkan Rosé sudah bangkit dari posisi rebahan nya menjadi duduk di atas kasur.

"gimana keadaan kamu? udah baikan?" tanya Jennie.

"iya, karena kamu kunjungin." Rosé tersenyum manis.

Lisa dan Jisoo serempak langsung menutup mulut mereka dengan telapak tangan lalu berbalik badan.

"agak geli, jujur." bisik Lisa.

Jisoo mengangguk. "merinding cuk." Jisoo ikut berbisik.

"lo bedua ngapain buang badan gitu?"

suara Rosé membuat mereka berdua kembali berbalik badan ke arah semula dan dapat dilihat Jennie dan Rosé mengerutkan keningnya.

"engga, tadi Lisa punggungnya gatel ternyata digigit semut." jawab Jisoo. Lisa mendelik tapi tetap mengangguk.

namun sesuatu yang tak terduga terjadi, tiba-tiba saja Jennie mengangkat baju belakang Lisa hingga punggung mulus itu benar-benar terekspos.

"K—Kak Jen?!"

"mana yang gatel? sini gue garukin."

mereka semua seketika melototkan mata, dengan gelagapan Lisa menjawab "e—engga usah Kak, kan tadi udah sama Kak Chu."

"padahal gue duduknya lebih deket." gerutu Jennie.

suasana di ruangan itu seketika hening. Lisa dengan canggung menurunkan baju belakangnya, tangan Jisoo terangkat ingin membantu tetapi tidak jadi saat ia melihat Jennie menatapnya tajam.

"gu—gue ada salah apa ya Tuhan..." batin Jisoo takut.

"ekhem!" Rosé berdehem guna mencairkan suasana.

"btw kalian dari mana? kok jadi barengan sama dia?" tanya Rosé, jari telunjuknya menunjuk Lisa.

"ga usah nunjuk-nunjuk bisa ga? gue punya nama ya." Lisa menatap Rosé sebal sedangkan yang ditatap hanya mengedikkan bahunya acuh.

"kita abis dari kebun binatang, diajak Lisa." jawab Chahee.

"yang gue ajak cuman Kak Jen sih sebenarnya." sambung Lisa.

"berisik ya, ga tau diri banget lo udah numpang." ucap Chahee galak.

"ga denger, ga denger." Lisa menutup kedua telinga nya sambil menggelengkan kepalanya.

"oh iya, gue punya oleh-oleh buat Kak Chu." Lisa merogoh saku nya setelah dapat benda yang diambil ia lalu memberikannya ke Jisoo.

"nah, buat lo."

Jisoo menatap telapak tangan nya, "ini apa?"

"gantungan kunci."

"kalo itu gue tau anjing tapi maksudnya kok gue dikasih kura-kura?"

"terus lo mau apa? eek?"

"yang bagusan dikit napa, ini kita couple ga gantungan nya?" mata kucing Jennie memicing mendengar pertanyaan Jisoo.

"dih ogah." balas Lisa.

"punya lo mah couple nya sama Hanbin." lanjut Lisa.

"ih gamau gue Lis, tar dia makin-makin."

"tunggu-tunggu."

"ini gue baru tau apa gimana, sejak kapan kalian deket?" tanya Rosé bingung.

"sejak lo buang gue di pameran. kenapa? cemburu ya?" Jisoo menyeringai.

I D O L A ( JENLISA )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang