double up sebagai permintaan maaf gua karna sering bolong-bolong up nya. moga kalian masih setia baca ff ini sksksks.
Author Pov
"mau minum apa, Li?" tanya Chahee setelah ia menutup pintu apartemen.
"oh ga usah Kak, gue bentar doang cuman mau ngajak Kak Jennie ke kebun binatang." Lisa tersenyum.
"KEBUN BINATANG?!" mata kucing Jennie berbinar mendengar ajakan Lisa.
Lisa mengangguk, tersenyum manis. setelahnya mengeluarkan dua kupon dari sakunya. "gue dapet kupon gratis masuknya buat dua orang, terus kepikiran buat ngajak Kak Jennie."
"kenapa lo ga ngajak Hanbin?" tanya Chahee curiga.
"bosen ma dia mulu."
"Jisoo?" tanya Jennie cepat.
"ke—kenapa dengan Kak Jisoo?" tanya Lisa kikuk.
"dia masuk circle kalian kan." Jennie mengedikkan kedua bahunya.
"kalo itu kayaknya iya sih... tapi yang pengen gue ajak pergi kan Kak Jennie doang."
"sama Jennie doang? gue ga diajak nih?" Chahee menyahut.
"tiket gratisnya dua doang, kalo mau ikut Kak Chahee bayar sendiri." mendengar itu Chahee mendengus. "harusnya yang bayar sendiri tuh Jennie, dia bos gue Lis." ucap Chahee.
"tapi yang gue ajak kan bukan lo Kak."
"pft!" Jennie menahan tawanya.
"jadi gimana? Kak Jennie mau pergi ga?" tanya Lisa.
"terima aja Jen, itung-itung buat konten." ucap Chahee.
"konten?" Lisa mengernyitkan dahinya bingung.
"iya, jadwal Jennie bulan ini kosong jadi gue saranin buat bikin konten di youtube dia." balas Chahee. Lisa hanya ber oh ria mendengarnya.
"tapi masa Chahee beneran ga ikut? kan kata lo, lo ikut ke mana pun gue pergi." Jennie menatap Chahee.
"kalo itu tenang aja, selama lo pergi nya sama Lisa pasti aman. gue percaya sama dia." Chahee menepuk pundak Lisa cukup kuat, Lisa sedikit meringis dibuatnya.
"sssshhh ta—tapi gue ga bisa kelahi, Kak." Lisa mengelus pundaknya.
"lo cuman lindungin Jennie dari wartawan, bukan mukulin orang." Chahee memutar bola matanya malas.
"oke deh, gue ikut. tunggu bentar ya Li gue mau siap-siap dulu." Jennie tersenyum manis lalu berlalu dari ruang tamu menuju kamarnya sambil melompat kecil.
"nah sekarang lo duduk dulu, mau minum apa?" tanya Chahee.
"ga usah, kan bentar lagi mau pergi."
"nungguin Jennie siap-siap lama, keburu dehidrasi lo."
Lisa terlihat berpikir sebentar, kemudian ia mengangguk. "susu coklat deh kalo gitu."
Chahee mengacungkan jari jempolnya lalu pergi ke dapur.
1 jam kemudian
susu coklat Lisa sudah habis dari puluhan menit yang lalu. topik obrolan nya dengan Chahee pun telah berakhir, tidak ada pembahasan menarik lainnya membuat tenggorokan Lisa kembali diserang rasa haus.
Tap
Tap
Tap
terdengar suara langkah kaki berjalan ke arah ruang tamu dan sudah dipastikan orang itu adalah Jennie Kim, orang yang ditunggu-tunggu oleh Lisa dari tadi.