Author Pov
Ceklek!
Chahee dan Lisa berjalan memasuki apartemen Jennie. mereka berdua masing-masing membawa dua kantong kresek yang lumayan besar di tangan, isinya cemilan untuk merayakan kesembuhan Jennie.
"Kak Jennie nya mana?" tanya Lisa.
"lo tunggu di sini, gue mau cek ke kamar dia."
"nanti kalo dia udah keluar lo sembunyi, kagetin dia ya."
Lisa mengangguk.
Chahee pun meletakkan kantong kresek itu di lantai lalu pergi ke kamar Jennie dan Lisa memilih untuk duduk lesehan.
tak lama kemudian Chahee tiba dengan langkah yang tergesa-gesa.
"sembunyi lo cepetan, Jennie nya udah otw ke sini."
Lisa segera berdiri mendengar itu, apalagi ia juga mendengar suara Jennie yang memanggil Chahee.
"ngapain sih Cha?"
dengan tergesa-gesa Lisa berdiri, suara Jennie terdengar semakin mendekat. tapi saat Lisa ingin melangkah ia tidak sengaja menginjak kantong kresek yang berisi cemilan pringles itu membuatnya kehilangan keseimbangan.
"eh?"
BUK!
OUCHH
"CHA?! CHAHEE LO KENAPA?!"
Jennie semakin mempercepat langkahnya dan betapa kagetnya dirinya melihat Lisa yang tengkurap di atas lantai dan Chahee yang menutup mulutnya menatap Lisa.
"LISA?!" Jennie berjalan cepat ke arah Lisa, membantu gadis poni yang sudah meringis itu.
Lisa mengusap hidungnya yang memerah, wajahnya benar-benar dengan telak mencium lantai itu.
"aduh... sakit banget." Lisa mengaduh, ia ingin menangis rasanya sekarang.
Jennie membantu Lisa berdiri, mendudukkan gadis itu ke sofa. tangan Jennie terangkat ikut mengusap hidung mancung Lisa, menatap khawatir.
"jangan berdiri aja, ambil kotak p3k." suruh Jennie ke Chahee. tanpa menjawab apapun Chahee segera pergi mengambil kotak p3k.
"kenapa bisa jatuh gini sih? lo diapain Chahee?" Jennie menjauhkan tangan Lisa dari hidung Lisa dan membiarkan dirinya saja yang mengusap hidung mancung itu.
"Kak Chahee ga salah kok, itu tadi emang gue nya aja yang ceroboh." Lisa tersenyum tipis.
"lo disuruh dia buat jangan ngasih tau ya?"
Lisa menggeleng, "engga Kak, serius tadi itu karena salah gue sendiri."
"bener itu Jen, gue diem doang tadi. lo mah nuduh gue mulu." Chahee datang dengan membawa kotak p3k lalu menaruhnya di atas meja.
Jennie membuka kotak itu lalu melihat hidung Lisa yang sudah tidak terlalu merah.
"gada luka sih, kasih minyak kayu putih aja lah." batin Jennie.
Jennie menuangkan minyak kayu putih ke tangan nya lalu mengusap hidung Lisa tapi gerakannya itu tertahan.
"gu—gue sendiri aja Kak."
Lisa menjauhkan tangan Jennie dan Lisa pun mengurus hidungnya sendiri. Jennie cemberut melihat itu, apalagi Lisa juga tadi bergeser sedikit agar tidak terlalu dekat dengan dirinya.
"lo marah sama gue?" tanya Jennie sedih.
"hah?" Lisa dan Chahee menoleh ke Jennie bersamaan.
"lo marah sama gue?" tanya Jennie lagi. ia bergeser mendekati Lisa.