"Sorry."
Tau enggak sih, sebenernya Herina udah males banget kejebak berdua doang sama Johnny. Mana ditaman kantornya juga. Gimana yah, Herina termasuk tipe orang yang bakalan mikirin 'gimana tanggapan orang lain' pas liat dia ngobrol berdua doang sama cowok. Ya meskipun emang kelihatannya kayak ngobrolin urusan kerjaan. Tapi tetep aja, Herina udah gelisah gak karuan.
"Her," panggil Johnny.
"Gue gapapa, serius. Lagian kena alo harus minta maaf sama gue sih, Jo? Aneh malah, lo gak ngelakuin kesalahan apa-apa malah lo yang minta maaf."
Kepala Johnny sedikit tertunduk, pria itu menatap kedua ujung sepatunya, kemudian ujung sepatu yang dikenakan Herina. Bingung sih mau bilang apa, padahal di otak udah banyak banget rangkaian kalimat yang seharusnya pria itu keluarin.
"Gue beneran minta maaf, buat tempo hari yang lalu. Kayaknya omongan gue bikin lo gak enak yah?" tebak Johnny.
Jujur aja, iya. Kalo mau tau apa jawaban Johnny tempo lalu jawabannya cukup membuat Herina rada-rada panas. Johnny ngejawab 'bukan belom, tapi gak bisa.'
Deg. Ngingetnya aja bikin dada Herina sakit bukan main. Kalo kayak gitu kenapa Johnny baik banget sama Herina. Kayak ngasih harapan lebih buat dia. Aduh gimana yah bilangnya, masalahnya Herina juga udah kepalang baper sama Johnny. Dia senyum aja udaj bikin jantung Herina porak poranda, mana Johnny juga alus banget. Sopan sama cewek. Kirain ke Herina doang eh taunya ke semua, kan sakit cuy.
"Gue tau seharusnya gue gak ngomong kayak gitu di depan lo, gak etis banget rasanya."
Mau banget Herina teriak kenceng-kenceng kalo Johnny emang agak menyinggung Herina. Ya coba lo pikir aja, udah baper-baper taunya belum move on dari mantannya. Bikin males banget tau gak.
"Gue udah bilang gapapa padahal," jawab Herina.
Manik mata milik Johnny sama Herina kini saling beradu, yang langsung ditepis oleh Herina. Enggak sanggup cuy, degdegan parah.
"Herina," panggil Johnny yang langsung bikin keduanya kontak mata lagi.
"Gue mau minta satu hal sama lo boleh?"
Deg.
Enggak tau kenapa tiba-tiba hawanya makin enggak enak. Panas, tapi cuaca juga lagi mendung. Gerah banget pokoknya. Herina beneran takut Johnny ngomong kayak di film-film atau novel yang pernah Herina baca yang mana si tokoh cowoknya bilang 'jangan suka sama gue' atau 'gue gak pantes buat lo, jadi cari yang lain aja'.
Logikain nih, kenapa harus suka sama cowok yang bahkan belum beres sama masa lalunya. Jatuhnya jadi ngebuang-buang waktu gitu aja kan.
Tapi Herina beneran kaget sama jawaban Johnny detik itu juga.
"Gue minta tolong, bantu gue buat lupain Giskha."
Herina enggak yakin ini termasuk permintaan yang baik atau buruk. Gimana yah, Herina juga takut Johnny malah jadiin dia pelampiasan doang. Siapa yang gau gitu pas Johnny beneran udah lupain Giskha eh taunya malah jadian sama cewek lain. Kan sia-sia Herina bantu Johnny buat move on.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Marriage With Benefit
Fanfiction[SELESAI] "Keep this as simple as possible. I will not only give you a marriage, but I will give you benefits."-Jayden